Kompas.com - 20/09/2022, 09:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan sejumlah program menarik untuk calon konsumen Mitsubishi Colt L300.

Program dan penawaran menarik ini berlaku selama September 2022. Hal ini sebelumnya disampaikan oleh Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida.

Baca juga: Mitsubishi Memimpin Daftar Impor Mobil Agustus 2022

"Konsumen dapat memanfaatkan program menarik yang telah kami sediakan untuk memiliki kendaraan Mitsubishi Motors, termasuk model unggulan terbaru, New Xpander Cross yang baru kami luncurkan di GIIAS bulan Agustus lalu," ucap Tetsuhiro dalam keterangan resmi.

Ia menjelaskan, konsumen juga akan dimudahkan dengan layanan purna jual, biaya servis dan suku cadang yang efisien berstandar Mitsubishi, serta jaringan diler dan fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mitsubishi New Colt L300DOK. MMKSI Mitsubishi New Colt L300

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura menjelaskan, pelayanan purna jual kendaraan light commercial vehicle yang dimiliki Mitsubishi berkualitas tinggi dan suku cadangnya mudah didapatkan. Lebih dari 40 tahun, Mitsubishi membuktikan bahwa kualitas L300 dapat diterima masyarakat.

"Itu jadi poin yang sangat penting untuk konsumen yang sudah pernah menggunakan L300 selama lebih dari 40 tahun untuk mendukung bisnisnya. Itu poin yang pertama bahwa mereka memiliki L300 adalah sebuah keuntungan," ucap dia.

Baca juga: Kecelakaan di Tol Pejagan Akibat Asap, Siapa yang Bertanggung Jawab?

Berikut ini ragam penawaran menarik yang diberikan Mitsubishi kepada konsumen Mitsubishi Colt L300 periode September 2022:

  • Cashback.
  • Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku): seperti Paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin, atau Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun atau DP Rendah mulai 10 persen.
  • Hadiah langsung LED TV (tidak berlaku di Jabodetabek, Sumatera dan Banten).
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.