Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Program untuk Konsumen Mitsubishi Colt L300 Sepanjang Bulan Ini

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan sejumlah program menarik untuk calon konsumen Mitsubishi Colt L300.

Program dan penawaran menarik ini berlaku selama September 2022. Hal ini sebelumnya disampaikan oleh Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida.

"Konsumen dapat memanfaatkan program menarik yang telah kami sediakan untuk memiliki kendaraan Mitsubishi Motors, termasuk model unggulan terbaru, New Xpander Cross yang baru kami luncurkan di GIIAS bulan Agustus lalu," ucap Tetsuhiro dalam keterangan resmi.

Ia menjelaskan, konsumen juga akan dimudahkan dengan layanan purna jual, biaya servis dan suku cadang yang efisien berstandar Mitsubishi, serta jaringan diler dan fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura menjelaskan, pelayanan purna jual kendaraan light commercial vehicle yang dimiliki Mitsubishi berkualitas tinggi dan suku cadangnya mudah didapatkan. Lebih dari 40 tahun, Mitsubishi membuktikan bahwa kualitas L300 dapat diterima masyarakat.

"Itu jadi poin yang sangat penting untuk konsumen yang sudah pernah menggunakan L300 selama lebih dari 40 tahun untuk mendukung bisnisnya. Itu poin yang pertama bahwa mereka memiliki L300 adalah sebuah keuntungan," ucap dia.

Berikut ini ragam penawaran menarik yang diberikan Mitsubishi kepada konsumen Mitsubishi Colt L300 periode September 2022:

  • Cashback.
  • Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku): seperti Paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin, atau Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun atau DP Rendah mulai 10 persen.
  • Hadiah langsung LED TV (tidak berlaku di Jabodetabek, Sumatera dan Banten).

https://otomotif.kompas.com/read/2022/09/20/092510315/program-untuk-konsumen-mitsubishi-colt-l300-sepanjang-bulan-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke