Kompas.com - 31/08/2022, 18:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota All New Veloz jadi salah satu pemain di segmen low multi purpose vehicle (LMPV). Segmen ini bisa dikatakan cukup sengit persaingannya. Butuh modal untuk bisa bersaing.

Modal yang dimaksud bisa dari aspek mana saja, mulai eksterior, interior, fitur, performa, konsumsi bahan bakar minyak (BBM), program penjualan, dan yang tak kalah penting adalah harganya.

Untuk desainnya, All New Veloz memiliki tampilan yang sporty dan agresif. Terlihat dari bagian depan yang disebut dengan New Distinctive Front Look.

Baca juga: Toyota Veloz Sarat Fitur, Cocok Juga Dimodifikasi

Bagian grille juga mengusung konsep New Formidable Design Front Grille dengan lekukan kokoh. Dipadukan juga dengan New Advanced LED Headlamp with Sequential Turnlamp yang membuatnya terlihat agresif.

Jika dilihat dari samping, All New Veloz memancarkan garis yang begitu kuat melalui Remarkable Chrome Window Belt, Fender Line, Roof Rail, dan New Side Stone Guard.

Toyota All New VelozDok. TAM Toyota All New Veloz

Pada bagian kaki-kaki, All New Veloz dilengkapi dengan pelek alloy 17 inci. Lalu, di bawah kaca spion disematkan New Foot Lamp untuk membantu penerangan di area gelap.

Untuk buritannya, All New Veloz mengikuti tren dengan Progressive Rear Combination Lamp with Full Backdoor Lamp.

Tampilannya semakin modern dengan lebar yang dipertegas dengan Sturdy Rear Bumper yang dibentuk sedemikian rupa untuk menonjolkan kesan agresif dan tangguh.

Masuk ke kabin, suasana mewah dibangun oleh desain interiornya yang terlihat elegan. Desain dasbor yang baru menjadi penegas sisi mewah dari All New Veloz.

Baca juga: Tak Lagi Sama, Ini Bedanya Toyota All New Avanza dan Veloz

Kabinnya juga dihiasi dengan New Vibrant Illumination Light pada bagian depan. Kemudian, samping kabin pengemudi ditopang oleh New High Positioned Console yang membuatnya tidak hanya terlihat berkelas, tapi juga memberikan rasa tenang dan nyaman.

Toyota All New VelozDok. TAM Toyota All New Veloz

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.