Kompas.com - 21/08/2022, 14:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors (Wuling) terus berupaya mencari solusi untuk membantu konsumen bisa beroperasi lebih efisien. Salah satunya adalah dengan memperkuat layanan purnajual.

Bersama dengan Kumala Group, pada Minggu (21/8/2022), Wuling meresmikan pembukaan diler Wuling Kumala Group Bandung.

Diler yang mengusung visual identity terbaru dari Wuling ini merupakan diler Wuling pertama yang dioperasikan oleh Kumala Group di Bandung, dengan tujuan semakin dekat dalam memberikan layanan optimal kepada para pelanggan di Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Beda Segmen Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro

“Harapan kami, kehadiran diler ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan di Bandung untuk mendapatkan layanan penjualan serta purna jual yang terbaik,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Kumala Group BandungDoc Wuling Wuling Kumala Group Bandung

Diler yang berdiri di atas lahan sebesar 1.933 meter persegi dengan total luas bangunan 1.973 meter persegi ini turut memamerkan lini produk Wuling yang lengkap mulai dari, Formo, New Confero S, New Cortez, seri Almaz, hingga Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia.

Bangunan 3 lantai ini dilengkapi berbagai fasilitas untuk memanjakan konsumen mulai dari ruang tunggu nyaman dengan AC yang sejuk, koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, mushola, area lounge, sampai dengan cemilan dan minuman secara gratis.

Mengenai layanan purna jualnya, diler Wuling Kumala Group Bandung didukung oleh fasilitas servis dengan 6 bay service, 2 bay PDI, dan 1 bay cuci yang memberikan kemudahan dalam melakukan general repair, periodical maintenance, dan berbagai perawatan mobil pelanggan yang didukung oleh para mekanik berpengalaman.

Wuling Kumala Group Bandungdoc Wuling Wuling Kumala Group Bandung

“Kami memahami kebutuhan pelanggan yang membutuhkan akses lebih mudah dalam pembelian dan perawatan mobil. Melalui pembukaan dealer Wuling Kumala Group Bandung, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan melalui jaringan penjualan yang semakin mudah dijangkau oleh semua lini,” ujar Ivan Pudya Sumanta, General Manager Marketing Kumala Group.

Baca juga: VW Ini Jadi Pemenang Kontes Modifikasi Hot Wheels Tour Indonesia

Sebagai informasi tambahan, Wuling Kumala Group Bandung berada di Jl. BKR No.27, Pasirluyu, Bandung. Beroperasi mulai dari hari Senin hingga Jumat, pukul 08.30 – 17.00 dan hari Sabtu pukul 08.30 – 12.00 WIB. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.