Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Motors Pendekatan ke Warga Bandung

Kompas.com - 21/08/2022, 14:37 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors (Wuling) terus berupaya mencari solusi untuk membantu konsumen bisa beroperasi lebih efisien. Salah satunya adalah dengan memperkuat layanan purnajual.

Bersama dengan Kumala Group, pada Minggu (21/8/2022), Wuling meresmikan pembukaan diler Wuling Kumala Group Bandung.

Diler yang mengusung visual identity terbaru dari Wuling ini merupakan diler Wuling pertama yang dioperasikan oleh Kumala Group di Bandung, dengan tujuan semakin dekat dalam memberikan layanan optimal kepada para pelanggan di Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Beda Segmen Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro

“Harapan kami, kehadiran diler ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan di Bandung untuk mendapatkan layanan penjualan serta purna jual yang terbaik,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Kumala Group BandungDoc Wuling Wuling Kumala Group Bandung

Diler yang berdiri di atas lahan sebesar 1.933 meter persegi dengan total luas bangunan 1.973 meter persegi ini turut memamerkan lini produk Wuling yang lengkap mulai dari, Formo, New Confero S, New Cortez, seri Almaz, hingga Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia.

Bangunan 3 lantai ini dilengkapi berbagai fasilitas untuk memanjakan konsumen mulai dari ruang tunggu nyaman dengan AC yang sejuk, koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, mushola, area lounge, sampai dengan cemilan dan minuman secara gratis.

Mengenai layanan purna jualnya, diler Wuling Kumala Group Bandung didukung oleh fasilitas servis dengan 6 bay service, 2 bay PDI, dan 1 bay cuci yang memberikan kemudahan dalam melakukan general repair, periodical maintenance, dan berbagai perawatan mobil pelanggan yang didukung oleh para mekanik berpengalaman.

Wuling Kumala Group Bandungdoc Wuling Wuling Kumala Group Bandung

“Kami memahami kebutuhan pelanggan yang membutuhkan akses lebih mudah dalam pembelian dan perawatan mobil. Melalui pembukaan dealer Wuling Kumala Group Bandung, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan melalui jaringan penjualan yang semakin mudah dijangkau oleh semua lini,” ujar Ivan Pudya Sumanta, General Manager Marketing Kumala Group.

Baca juga: VW Ini Jadi Pemenang Kontes Modifikasi Hot Wheels Tour Indonesia

Sebagai informasi tambahan, Wuling Kumala Group Bandung berada di Jl. BKR No.27, Pasirluyu, Bandung. Beroperasi mulai dari hari Senin hingga Jumat, pukul 08.30 – 17.00 dan hari Sabtu pukul 08.30 – 12.00 WIB. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com