Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PEVS 2022 Ajak Pengunjung Tes Mobil Listrik di Dalam Gedung Pameran

Kompas.com - 20/07/2022, 07:42 WIB
Agung Kurniawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran kendaraan listrik PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 segera bergulir di JIExpo Kemayoran pada 22 - 31 Juli 2022. Salah satu yang menarik dalam pameran ini adalah pengunjung bisa tes drive berbagai mobil dan motor listrik di dalam gedung pameran.

Konsep ini terasa berbeda dengan pameran otomotif pada umumnya, karena aktivitas test drive biasanya terselenggara di area outdoor atau parkiran mobil.

“Hadirnya program special yaitu Test Drive & Ride dalam Hall pertama di Indonesia juga diharapkan menjadi bukti bahwa kendaraan listrik merupakan solusi alternatif dalam mengurangi tingkat polusi yang selama ini menjadi problematika bagi seluruh elemen masyarakat,” ucap Rudi MF, Project Manager PEVS 2022 dalam keteragan resmi, Sabtu (16/7/2022).

Baca juga: Daftar Kendaraan Listrik yang Dipamerkan di PEVS 2022

Motor listrik Smoot TempurKOMPAS.com/ AGUSTINUS RANGGA RESPATI Motor listrik Smoot Tempur

Pameran kendaraan listrik pertama di Indonesia ini bakal menyelenggarakan berbagai aktivitas menarik selama 10 hari pameran. Mulai dari area ‘EV Track Zone’ di mana terdapat balapan Mini 4WD Championship, Push Bike Race, dan Remote Control Drift.

Juga ada beragam aktivitas lain, yaitu Air Wheel Fun Ride, Electric Board Ride, EV Fest, EV Fun Rally, EV Riding, Formula Student Show Off, Test Drive & Ride di outdoor area, dan VR Game.

Selain itu, dalam merayakan Hari Anak Nasional, tanggal 23 Juli 2022, pengunjung anak usia dini hingga 13 tahun akan mendapatkan tiket gratis, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Minim Brand Besar, Target Transaksi di PEVS 2022 Rp 500 Miliar

Selama pameran, panitia juga memastikan tetap menerapkan protokol kesehatan, hal ini pun didukung langsung oleh satuan gabungan Covid - 19 yang dipersiapkan oleh penyelenggara untuk memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik dan disiplin.

PEVS 2022 ditawarkan dengan tiket masuk per orang Rp 30.000 untuk weekdays (Senin - Kamis) dan Rp 50.000 pada weekend (Jumat - Minggu). Pembelian tiket PEVS 2022 dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com