[VIDEO] Cobain Langsung Minibus Mewah Racikan BAV, Mirip Jet Pribadi

Kompas.com - 08/07/2022, 17:53 WIB

BOGOR, KOMPAS.com - BAV Luxury Auto Design baru saja menyelesaikan satu unit Mercedes Benz Sprinter yang dimodifikasi secara total pada bagian interiornya.

Redaksi Kompas.com dapat kesempatan untuk mencoba langsung MPV yang sudah diubah menjadi super mewah di bagian interiornya.

Biasanya, Sprinter memang kerap dijadikan kendaraan niaga yang bisa mengangkut banyak orang.

BAV merombak seluruh bagian kabinnya jadi cuma bisa membawa empat penumpang di belakang dan dua orang di depan termasuk pengemudi.

Baca juga: Kabin Mewah Minibus Garapan BAV, Ada Toilet dan Kursi Pijat

Kabin mewah Mercy Sprinter garapan BAV Luxury Auto Designdok BAV Kabin mewah Mercy Sprinter garapan BAV Luxury Auto Design

Kabin di bagian belakang, tersedia empat bangku super nyaman, dilengkapi dengan berbagai fitur. Misal, setelannya sudah otomatis dan disematkan fitur pijat yang membuat penumpang semakin betah.

Selain itu, di bagian depan ada sekat yang memisahkan kabin pengemudi dan penumpang. Pada sekat tersebut, dipasang TV Pintar dengan segala fitur konektivitas internet seperti Netflix, Youtube, sampai Apple TV.

Baca juga: Waktu yang Ideal Ganti Air Radiator Mobil

Kemudian, sesuai permintaan customer, di bagian belakang dipasang toilet yang bergaya layaknya pesawat. Lalu di sebelah toilet juga ada lemari yang cukup besar untuk memuat baju selama perjalanan panjang.

Penasaran seperti apa, berikut ini ulasan singkat mengenai mobil baru buatan BAV:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.