Kawal Mudik, BMW Tingkatkan Layanan Roadside Assistance

Kompas.com - 28/04/2022, 11:42 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki masa Mudik Lebaran 2022, BMW Group Indonesia perkenalkan BMW Roadside Assistance dengan peningkatan dan integrasi yang lebih baik dari sebelumnya.

Menggandeng Allianz Worldwide Partners, layanan ini adalah sebuah layanan keadaan darurat untuk pelanggan BMW Group termasuk di dalamnya untuk kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce.

Baca juga: Menu Santapan Sehat Berbuka Puasa di Mobil Ketika Mudik

Sebelumnya BMW Roadside Assistance telah diluncurkan di Indonesia mulai Februari 2021 sebagai penyempurnaan dari BMW Roadside Assistance terdahulu.

 

BMW Roadside AssistanceFoto: @chongky/BMW Indonesia BMW Roadside Assistance

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, dengan menggandeng Allianz Worldwide Partners maka kecepatan dan kenyamanan layanan ini semakin baik.

"Keunggulan BMW adalah dengan hadir untuk pelanggan kami 24/7, 365 hari dan di manapun lokasinya. Kami secara konsisten memberikan kemudahan akses dan layanan terbaik," katanya di Jakarta, Rabu (27/4/2022).

BMW Roadside Assistance Services khususnya untuk layanan Call Center diberikan bebas biaya selama 24 jam, 365 hari untuk semua pengguna BMW-MINI dan Rolls Royce.

Untuk layanan BMW Service Mobile, penderekan dan Seamless Mobility Service gratis kepada kendaraan yang mememenuhi persyaratan selama tiga tahun dan berlaku di seluruh Indonesia.

Baca juga: Rincian Harga Tiket Formula E Jakarta, Tembus Rp 10 Juta

BMW Roadside AssistanceFoto: @chongky/BMW Indonesia BMW Roadside Assistance

Untuk kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce yang dibeli melalui Authorized Dealership BMW Group Indonesia setelah tanggal 1 Februari 2021, otomatis mendapatkan BMW Roadside Assistance selama 3 tahun.

Kendaraan yang mengalami keadaan darurat sesuai kondisinya akan diberikan bantuan langsung atau diderek secara bebas biaya ke diler BMW terdekat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.