Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawal Mudik, BMW Tingkatkan Layanan Roadside Assistance

Kompas.com - 28/04/2022, 11:42 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki masa Mudik Lebaran 2022, BMW Group Indonesia perkenalkan BMW Roadside Assistance dengan peningkatan dan integrasi yang lebih baik dari sebelumnya.

Menggandeng Allianz Worldwide Partners, layanan ini adalah sebuah layanan keadaan darurat untuk pelanggan BMW Group termasuk di dalamnya untuk kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce.

Baca juga: Menu Santapan Sehat Berbuka Puasa di Mobil Ketika Mudik

Sebelumnya BMW Roadside Assistance telah diluncurkan di Indonesia mulai Februari 2021 sebagai penyempurnaan dari BMW Roadside Assistance terdahulu.

 

BMW Roadside AssistanceFoto: @chongky/BMW Indonesia BMW Roadside Assistance

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, dengan menggandeng Allianz Worldwide Partners maka kecepatan dan kenyamanan layanan ini semakin baik.

"Keunggulan BMW adalah dengan hadir untuk pelanggan kami 24/7, 365 hari dan di manapun lokasinya. Kami secara konsisten memberikan kemudahan akses dan layanan terbaik," katanya di Jakarta, Rabu (27/4/2022).

BMW Roadside Assistance Services khususnya untuk layanan Call Center diberikan bebas biaya selama 24 jam, 365 hari untuk semua pengguna BMW-MINI dan Rolls Royce.

Untuk layanan BMW Service Mobile, penderekan dan Seamless Mobility Service gratis kepada kendaraan yang mememenuhi persyaratan selama tiga tahun dan berlaku di seluruh Indonesia.

Baca juga: Rincian Harga Tiket Formula E Jakarta, Tembus Rp 10 Juta

BMW Roadside AssistanceFoto: @chongky/BMW Indonesia BMW Roadside Assistance

Untuk kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce yang dibeli melalui Authorized Dealership BMW Group Indonesia setelah tanggal 1 Februari 2021, otomatis mendapatkan BMW Roadside Assistance selama 3 tahun.

Kendaraan yang mengalami keadaan darurat sesuai kondisinya akan diberikan bantuan langsung atau diderek secara bebas biaya ke diler BMW terdekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com