Kompas.com - 27/04/2022, 10:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bahana Selaras atau dikenal dengan Baze turut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Baze memamerkan dua produk terbarunya, yakni Bismo dan Motorhome Double Cabin.

Keduanya berkonsep motorhome, namun memiliki basis mobil yang berbeda. Bismo menjadi produk motorhome baru dengan basis Toyota Hiace. Sedangkan, Motorhome Double Cabin adalah hasil kolaborasi Baze dengan Karoseri Laksana menggunakan basis pikap kabin ganda Nissan Navara.

Baca juga: Motorhome Buatan Laksana, Siapkan Dana Rp 300 Jutaan

Maha Motorhomes Adventure, motorhome double cabin buatan Baze dan Karoseri LaksanaKOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Maha Motorhomes Adventure, motorhome double cabin buatan Baze dan Karoseri Laksana

Bismo dan Motorhome Double Cabin hadir dengan interior yang mewah dan mendukung aktivitas camping seperti kompor, kasur, wastafel dan juga exhaust, sehingga sirkulasi udara di kabin saat berhenti tetap baik.

Seperti apa detail dari kedua motorhome garapan Baze ini, berikut videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.