Suzuki Rilis Skutik Imut, Let's 2022

Kompas.com - 23/04/2022, 15:02 WIB
|


TOKYO, KOMPAS.com - Suzuki merilis skutik kecil Suzuki Let's 2022. Motor bergaya retro klasik ini diposting sebagai motor komuter ringan untuk kendaraan harian.

Mengutip Greatbiker, dengan ukuran tubuh yang kompak dan serbaguna, di negara asalnya Let's 2022 akan berhadapan dengan Honda Giorno.

Baca juga: Mitsubishi Siapkan 11 Titik Posko di Rute Mudik

Suzuki merilis Suzuki Let's 2022Foto: Greatbiker Suzuki merilis Suzuki Let's 2022

Lampu depannya bulat dengan bentuk tebeng depan yang simpel. Kemudian sepatbor depan kecil dengan bentuk sedikit meruncing serta bagian bodi belakang dengan potongan naik.

Meski bodinya mungil kapasitas bagasinya lumayan besar. Motor bisa menampung helm full face. Tangki bahan bakarnya 4,8 liter, pelek depan belakang 10 inci dengan profil ban depan 80-90 dan ban belakang 80-90.

Baca juga: Demi Hemat Bensin, Pria Ini Rela Pulang Pergi Kerja Pakai Papan Dayung

Suzuki merilis Suzuki Let's 2022Foto: Greatbiker Suzuki merilis Suzuki Let's 2022

Suzuki Let's 2022 ditenagai oleh mesin 49cc satu silinder, empat langkah, SOHC, 2 katup, berpendingin udara. Tenaga maksimum 3,7 PS pada 8.500 rpm dan torsi 3,4 Nm pada 7.000 rpm.

Pasokan oli dengan sistem injeksi dengan tingkat ekonomi bahan bakar yang baik. Motor digerakkan V-Belt dengan sistem pengereman rem tromol depan dan belakang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.