Kompas.com - 06/04/2022, 14:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motos Indonesia (HMID) punya banyak program menarik selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Salah satunya adalah Program Before-Service, di mana konsumen dapat memeriksa kondisi kendaraannya. Bahkan, sebelum memasuki waktu perawatan atau servis berkala.

Hyundai menghadirkan Hyundai Service Point, yaitu sebuah program untuk memberikan layanan Before-Service dari Hyundai. Program ini digelar di area parkir timur JIExpo Kemayoran dari tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022.

Baca juga: Bahas Fitur Canggih V2L di Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5

Kendaraan dari semua merek diperbolehkan untuk memperoleh layanan optimal dari Hyundai. Selama IIMS Hybrid 2022, pelanggan dapat mempelajari lebih lanjut mengenai program ini dengan cara mengunjungi pusat informasi Before-Service di booth Hyundai yang berlokasi di Hall D1 JIExpo Kemayoran.

Beberapa unit mobil Hyundai di JIEXPO saat persiapan IIMS Hybrid 2022KOMPAS.com/Serafina Ophelia Beberapa unit mobil Hyundai di JIEXPO saat persiapan IIMS Hybrid 2022

Pengunjung yang tertarik untuk mencoba layanan ini kemudian akan diajak untuk mendaftarkan kendaraan mereka di area Hyundai Service Point dan berkesempatan untuk berkonsultasi dengan teknisi berpengalaman di fasilitas tersebut.

Makmur, Chief Operating Officer PT HMID, mengatakan, layanan inovatif Before-Service yang dihadirkan telah berhasil memaksimalkan kepuasan pelanggan Hyundai. Sehingga, menjadikannya sebagai sebuah standar baru dalam perawatan kendaraan.

"Pada kesempatan kali ini, kami kembali menghadirkan layanan tersebut melalui Hyundai Service Point di ajang IIMS 2022. Untuk itu, kami mengundang para pengunjung, baik pengguna mobil Hyundai atau merek lainnya, agar merasakan manfaat Before-Service yang luar biasa ini,” ujar Makmur, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Punya Smart Cruise Control, Hyundai Ioniq 5 Masuk dalam Jenis Otonom?

Pada Hyundai Service Point di IIMS Hybrid 2022, pemilik kendaraan dari semua merek dapat melakukan uji emisi secara gratis. Hasilnya juga akan tersedia di aplikasi E-Uji Emisi Roda 4 yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Detail Hyundai Ioniq 5Kompas.com/Donny Detail Hyundai Ioniq 5

Berikut ini adalah daftar keseluruhan dari pengalaman Before-Service yang tersedia di Hyundai Service Point di IIMS 2022 di JIExpo Kemayoran:

Semua layanan gratis untuk kendaraan Hyundai:
- Pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning).
- Penggantian oli mesin sebanyak 2 (dua) liter.
- Cuci mesin ringan.
- Voucher diskon 20% untuk pembelian suku cadang (maksimal 1 juta rupiah) yang berlaku untuk kunjungan servis selanjutnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.