Kompas.com - 25/03/2022, 08:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kia Seltos GT Line merupakan varian flagship dari keluarga Seltos. Ada beberapa perbedaan yang dimiliki dibandingkan dengan varian lainnya.

Mengulas bagian eksterior, Seltos GT Line tidak berbeda jauh dengan varian lain, seperti EX Plus, EX dan E. Namun, ada sederet perbedaan dan keunggulan yang dimiliki varian ini, sala satunya desain sporty yang lebih kental pada eksterior.

Baca juga: Kencan Singkat dengan Kia Grand Carnival, Begini Rasanya

Pada bagian interior, varian Seltos GT Line dibuat lebih sederhana dan sporty dengan jahitan merah pada bagian jok, setir, serta tuas transmisi. Pun, ada logo GT Line pada setir dan jok.

Untuk sektor dapur pacu tenaga yang dihasilkan sebesar 140 Ps atau 138 Tk dan torsi 242 Nm pada 1.500 rpm yang kemudian disalurkan melalui sistem perpindahan dual clutch transmission (DCT) CT 7 percepatan.

Untuk impresi dan info lebih lengkapnya, bisa tonton video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.