[POPULER OTOMOTIF] Hasil FP3 MotoGP Indonesia; Marquez Tercepat Pebalap, VR46 Mengejutkan | Red Flag, Motor Alex Rins Terbakar Saat FP4 GP Indonesia

Kompas.com - 20/03/2022, 07:55 WIB

Mandalika, KOMPAS.com - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga FP3, MotoGP GP Indonesia, Sabtu (19/3/2022). The Baby Alien mencatatkan waktu terbaik 1 menit, 34.067 detik.

Ada di belakang Marquez, pebalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia, disusul dua pebalap tim VR46 Ducati, Marco Bezzecchi dan Luca Marini di posisi ketiga dan keempat.

Pebalap Suzuki Alex Rins ada di posisi kelima, sedangkan rekan Marquez, Pol Espargaro menyelesaikan sesi latihan bebas ketiga ini dengan duduk di posisi enam.

Kemudian, sesi Free Practice (FP) 4 terpaksa harus dihentikan karena motor milik Alex Rins, pebalap Suzuki Ecstar, terbakar di tikungan ke-13 Sirkuit Pertamina Mandalika.

Api muncul dari bagian bawah motornya ketika sedang berjalan menuju tikungan 13. Dari rekaman ulang yang disiarkan, motor Rins sempat mengalami semacam kebocoran ketika melewati turn 10.

Kemudian ketika melanjutkan, tiba-tiba api muncul dan Rins segera ke pinggir lintasan dan loncat dari motornya.

Selengkapnya, berikut ini daftar 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Sabtu, 19 Maret 2022.

1. Hasil FP3 MotoGP Indonesia; Marquez Tercepat, Pebalap VR46 Mengejutkan

Pebalap tim Repsol Honda Spanyol Marc Marquez melakukan sesi latihan untuk balapan MotoGP Mandalika di Sirkuit Internasional Mandalika di Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Jumat (18/3/2022).AFP/SONNY TUMBELAKA Pebalap tim Repsol Honda Spanyol Marc Marquez melakukan sesi latihan untuk balapan MotoGP Mandalika di Sirkuit Internasional Mandalika di Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Jumat (18/3/2022).

Rider Ducati asal Australia, Jack Miller, sebenarnya sempat berada di posisi atas pada pertengahan sesi latihan.

Hanya saja posisi Miller merosot dan harus puas ada di posisi ketujuh.

Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.