Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merek Pelumas Lokal Ini Perluas Jaringan ke Lombok

Kompas.com - 19/03/2022, 19:26 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI_ resmi memperluas jaringan Federal Oil Center (FOC) ke luar pulau Jawa, tepatnya di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

FOC yang diresmikan menjadi yang pertama di Lombok Tengah, memiliki fasilitas tambahan untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman saat konsumen melakukan perawatan berkala, di antaranya penjualan apparel hingga fasilitas video game.

Baca juga: Federal Oil Dukung MotoGP Indonesia, Berangkatkan 100 Orang ke Mandalika

Berletak di Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, FOC menggandeng Katon Motor dengan pertimbangan lahan yang memadai serta lokasi yang sudah dikenal oleh para konsumen.

"Jaringan Federal Oil kini ada 2.500 bengkel, secara perlahan kita akan membuatnya menjadi FOC. Saat ini di seluruh Indonesia sudah ada 200 lebih dengan tampilan baru ini," ujar Patrick Adhiajmadja, Executive Advisor PT EMLI dan PT Federal Karyatama dalam keterangan resmi, Sabtu (19/3/2022).

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memperluas jaringan Federal Oil Center (FOC) hingga ke wilayah luar pula Jawa.Kompas.com PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memperluas jaringan Federal Oil Center (FOC) hingga ke wilayah luar pula Jawa.

Baca juga: Hasil FP3 MotoGP Indonesia; Marquez Tercepat, Pebalap VR46 Mengejutkan

Patrick juga menjelaskan, saat ini FOC lebih menonjolkan brand dengan konsep pilar easy, Indonesia, care dan adaptif. Hal-hal ini yang mendasari perubahan tampilan FOC menjadi lebih Indonesia, dengan nuansa warna merah dan putih.

Bila memungkinkan, Patrick mengatakan akan menambah lagi outlet. Namun saat ini, pihaknya mentransformasikan FOC yang sudah ada terlebih dahulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com