Yamaha MX King 150 Punya Warna Baru, Harga Nyaris Rp 25 Juta

Kompas.com - 11/03/2022, 15:25 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha MX King 150 mengalami penyegaran dengan pilihan warna baru model 2022. Membuat motor moped sport unggulan Yamaha ini tampil lebih segar.

MX King 150 model 2022 ini lebih segar dan tambah sporty dengan warna baru yang terdiri dari Cyan, Red dan Blue. Ketiga warna itu merupakan inovasi Yamaha dengan pemilihan warna terang.

Baca juga: DKI Jakarta Terapkan 100 Persen Kapasitas Angkutan Umum

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, warna ini bentuk implementasi "kecepatan" yang melekat pada MX King 150.

Yamaha MX King Blue 2022Foto: Yamaha Yamaha MX King Blue 2022

”Yamaha menghadirkan tiga warna baru MX King 150 untuk menyegarkan penampilan motor ini, sehingga kian mempertegas karakter sporty dan agresif. Selain itu dengan pemilihan warna berani dipadukan dengan aksen warna terang mempertegas sentuhan speedy MX King 150," katanya dalam keterangan resmi, Jumat (11/3/2022).

Yamaha sendiri telah mengaplikasikan warna cyan pada sejumlah motor produksinya, dan kini disematkan pula pada MX King 150.

Perpaduan cyan dan hitam pada MX King 150 Cyan membuat motor terlihat berbeda. Warna cyan tampak pada bagian depan dan cowling samping sedangkan area lainnya dominan hitam.

Baca juga: Karakter Konsumen Italjet Dragster, Gaul dan Kaya

Yamaha MX King Red 2022Foto: Yamaha Yamaha MX King Red 2022

Sedangkan MX King 150 Red, warna merah menyelubungi hampir di semua sisi motor dan abu-abu di bagian depan. Ditambah dengan grafis garis-garis tipis berwarna kuning dan putih, serta pelek hitam.

Lalu MX King 150 Blue ala Yamaha Racing yang tampil dengan grafis cyan dilengkapi velg biru. Ini adalah pilihan terbaik yang mewakili kecintaan terhadap motor Yamaha beserta dunia balap.

MX King 150 warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp 24.960.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.