Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All New Voxy Punya 3 Pilihan Warna Khusus, Harganya Beda Rp 3 Juta

Kompas.com - 17/02/2022, 17:33 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - All New Toyota Voxy yang resmi hadir di Indonesia pada hari ini, Kamis (17/2/2022) memiliki empat pilihan warna yang tiga di antaranya merupakan kelir khusus.

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy menjelaskan bahwa tiga pilihan warna terkait ialah Sparkling Black Pearl, Glitter Black, dan White Pearl.

Sementara warna standarnya hanyalah Metal Stream, dengan perbedaan harga Rp 3 juta dari varian kelir lain yaitu Rp 558,2 juta on the road DKI Jakarta.

Baca juga: Dijual Rp 558,2 Juta, All New Toyota Voxy Resmi Meluncur

All New Toyota Voxy resmi meluncur di Indonesia, Kamis (17/2/2022).dok.TAM All New Toyota Voxy resmi meluncur di Indonesia, Kamis (17/2/2022).

"Sejauh ini, Voxy sudah terjual lebih dari 13.000 unit dengan market share stabil di level sekitar 70 persen," kata dia dalam konferensi virtual, Kamis.

"Generasi barunya, kami pasarkan satu varian saja, yakni bermesin 2.0L CVT dengan harga Rp 558,2 juta. Kalau premium color, berbeda sedikit (Rp 3 juta)," lanjut Anton.

Lebih jauh, berikut detil harga All New Voxy di Indonesia:

All New Voxy 2.0 CVT : Rp. 558.200.000
All New Voxy 2.0 CVT (Premium Color) : Rp. 561.200.000

Dalam kesempatan sama, ia juga menjelaskan bahwa Voxy terbaru telah membawa berbagai perubahan signifikan, seperti penyematan platform Toyota New Global Architecture (TNGA-C).

Baca juga: Indonesia Punya Jalan Kabupaten Sepanjang 446.497 km

Pilihan warna pada All New Toyota Voxy di Indonesiadok.TAM Pilihan warna pada All New Toyota Voxy di Indonesia

Platform baru ini berpengaruh pada banyak hal utamanya adalah bisa membawa barang yang lebih banyak tetapi desain lebih rigid sehingga bisa lebih stabil dan nyaman ketika dipakai mengemudi.

Kemudian, fitur-fiturnya juga canggih melalui penyematan Toyota Safety Sense (TSS) 3.0 yang mencangkup fitur seperti Lane Tracing Assist, pre collision system, blind spot onitoring, dynamic radar cruise control, dan lainnya.

Mobil juga sudah terkoneksi dengan smartphone berkat adanya fitur T Intouch yang dipasang pada kendaraan.

Selain itu fitur-fitur lainnya yang ada pada mobil meliputi Dual Sliding Door with New Kick Sensor, Power Back Door with Side Button, Flexible Seat Arrangement, dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.