Dyandra Promosindo Kasih Diskon Pembelian Tiket WorldSBK Mandalika

Kompas.com - 09/11/2021, 14:01 WIB
Dua pebalap World Superbike (WorldSBK), Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea, bersaing ketat Dok. @toprak_tr54Dua pebalap World Superbike (WorldSBK), Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea, bersaing ketat

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembelian tiket final World Superbike (WorldSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok, sudah dibuka. Salah satu pembeliannya bisa dilakukan di Dyandratiket.com.

Dyandra Promosindo tak hanya menawarkan paket-paket untuk menyaksikan seri terakhir WorldSBK 2021. Bekerja sama dengan BNI, Dyandra juga memberikan diskon untuk pembelian tiket.

Baca juga: Dyandra Promosindo Siap Gelar Dua Acara Otomotif Lagi Tahun Ini

Promo ini berlaku untuk pembelian tiket pada platform Dyandratiket.com dengan menggunakan Kartu Kredit BNI, Kartu Debit Emerald BNI dan Kartu Debit BNI.

Seri terakhir World Superbike (WorldSBK) 2021 akan digelar di Sirkuit MandalikaDok. Worldsbk.com Seri terakhir World Superbike (WorldSBK) 2021 akan digelar di Sirkuit Mandalika

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina L. Karnalies, mengatakan, program Ticketing kerja sama BNI dan Dyandratiket.com ke depannya akan terus berkesinambungan.

"Selain untuk memeriahkan perhelatan event internasional perdana ini, juga akan dijalankan program ticketing lainnya, diharapkan kerjasama ini akan menaikkan sales volume kartu BNI,” ujar Corina, dalam keterangan resminya.

Promo via Kartu Kredit BNI menawarkan diskon 10 persen untuk pembelian tiket dan paket tour WorldSBK 2021 dengan maksimum diskon hingga Rp 1.000.000. Promo berlaku dengan menggunakan kode promo: SBIKEBNICC untuk jenis Kartu Kredit Titanium ke atas dan tanpa adanya syarat minimum transaksi.

Baca juga: Dyandra Promosindo Tawarkan Paket Sultan Nonton Final WorldSBK 2021

Selain menggunakan Kartu Kredit BNI promo juga dapat dinikmati dengan pembelian menggunakan Kartu Debit Emerald BNI dan Kartu Debit BNI. Promo yang ditawarkan adalah Diskon 15 persen untuk Kartu Debit Emerald BNI dengan maksimum diskon Rp 1.500.000 menggunakan kode promo: SBIKEDEB15.

Seri terakhir World Superbike (WorldSBK) 2021 akan digelar di Sirkuit MandalikaDok. Worldsbk.com Seri terakhir World Superbike (WorldSBK) 2021 akan digelar di Sirkuit Mandalika

Selain itu, ada diskon 10 persen untuk Kartu Debit BNI dengan maksimum diskon Rp 500.000 menggunakan kode promo: SBIKEDEB10. Promo diskon hingga 15 persen untuk pembelian tiket dan paket tour WorldSBK 2021 diatas berlaku tanpa minimum transaksi.

Pecinta WorldSBK dapat menggunakan promo mulai tanggal 4 November 2021 hingga 16 November 2021 ini.

“Antusias untuk menyambut gelaran balap internasional di NTB hadir dari berbagai pihak. Salah satunya BNI yang menawarkan fasilitas sangat menarik di 11 hari menjelang penyelenggaraan WorldSBK. Jadi harus kita manfaatkan sebaik-baiknya”, kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.