Diskon Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport per Oktober 2021

Kompas.com - 07/10/2021, 14:12 WIB
Ilustrasi parkir Toyota Fortuner. headlightmag.comIlustrasi parkir Toyota Fortuner.
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki akhir tahun sejumlah diler mobil menggenjot penjualan produk. Salah satunya dengan memberikan potongan harga alias diskon untuk model tertentu.

Buat calon konsumen yang tertarik meminang Toyota Fortuner, selain diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM), konsumen juga bisa mendapatkan potongan langsung dari diler.

Baca juga: Skenario Quartararo Jadi Juara Dunia di MotoGP Emilia Romagna

Seperti diketahui diskon PPnBM diperpanjang sampai Desember 2021. Sesuai ketentuan yang berlaku konsumen Fortuner akan menikmati diskon pajak sebesar 50 persen.

Tampilan Pajero Sport Dok. Mitsubishi Motors Indonesia Tampilan Pajero Sport

Selah seorang wiraniaga diler Toyota mengatakan diskon Fortuner per Oktober 2021 sebesar Rp 3 juta tapi bisa dinaikkan sampai Rp 5 juta di luar PPnBM.

"Diskon masih sama seperti bulan lalu (September). Selama PPnBM itu diskonnya," kata wiraniaga itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Skenario Quartararo Jadi Juara Dunia di MotoGP Emilia Romagna

Di sisi lain diskon Mitsubishi Pajero Sport lebih besar dari Fortuner. Namun hal itu karena mobil Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut tidak mendapat diskon PPnBM.

"Pajero sekarang Rp 590.700.000 diskonnya Rp 7 juta. Pajero tidak dapat diskon PPnBM," kata wiraniaga diler Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.