Kompas.com - 02/10/2021, 09:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Diperkenalkan pertama kali pada akhir April 2021, Toyota Raize pertama kali diperkenalkan di Indonesia dengan varian mesin 1.0 L Turbo yang diperkenalkan dengan varian paling tinggi yakni Raize GR Sport TSS.

Kompas.com kali ini mengulas perbedaan Toyota Raize GR Sport TSS dengan varian non TSS ini. Perbedaan yang signifikan terdapat pada fitur keselamatan, karena dapat mempengaruhi pemakaian kendaraan secara langsung.

Baca juga: Bahas Perbedaan Toyota Raize GR Sport Non-TSS dengan TSS

Pun, mencoba fitur T-link yang tersemat pada rangkaian sarana hiburan alias in-car entertainment Raize GR Sport TSS. Fitur T-link memungkinkan kami untuk menghubungkan handphone kami dengan kabel dan menampilkan layar ponsel di head unit mobil.

Bagaimana info lebih lanjutnya, simak video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.