Perkuat Pasar, Honda Tambah Jaringan di Pulau Dewata

Kompas.com - 29/09/2021, 16:31 WIB
Honda Bintang Tabanan HondaHonda Bintang Tabanan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah jaringan penjualan di 2021 dengan meresmikan diler Honda Bintang Tabanan, 29 September 2021.

Diler yang terletak di Jl By Pass Ir Soekarno, Tabanan, Bali tersebut menjadi jaringan resmi Honda keempat di Pulau Dewata sekaligus diler kedua yang diresmikan sepanjang tahun ini.

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM mengatakan, diler ini merupakan wujud komitmen untuk terus berekspansi di Indonesia guna memberikan layanan penjualan dan purna jual dengan kualitas tinggi.

"Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Provinsi Bali dan sekitarnya serta memberikan pelayanan yang memuaskan," ujar Watanabe dalam keterangan resminya, Rabu (29/9/2021).

Baca juga: Keliling Dieng-Yogyakarta Pakai DAMRI, Mulai Rp 25.000

Honda Bintang Tabanan Honda Bintang Tabanan

Honda Bintang Tabanan berdiri di atas lahan 3.253 meter persegi yang memiliki fasilitas layanan 3S. Luas ruang pamer yang disediakan sebesar 300 meter persegi dengan konsep dan fasilitas modern.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Semetara untuk perawatan berkala kendaraan, luas area yang disediakan mencapai 1.450 meter persegi dengan kelengkapain empat bay general repair, dua bay perawatan berkala, dua bay quick service, satu bay final inspection, satu bay sporring, satu bay washing, tujuh service parking dan empat reception & delivery.

Kelengkapan suku cadang juga terjamin dengan hadirnya area khusus spare part seluas 89 meter persegi. Dengan demikian, konsumen Honda di Provinsi Bali bisa mendapatkan komponen lebih cepat.

Baca juga: Baru Meluncur, BR-V Baru Langsung Dipermak Rally Look

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, Bali merupakan wilayah dengan kontribusi pasar yang baik untuk Honda dan akan terus berkembang karena memiliki pasar yang potensial.

All New Honda BR-VKOMPAS.com/STANLY RAVEL All New Honda BR-V

"Pangsa pasar Honda di Bali terus meningkat setiap tahunnya, oleh karena itu kami mendirikan diler keempat di wilayah ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen," ujar Billy.

Dalam periode Januari - Juli 2021, Honda mencatat pangsa pasar sebesar 24,1 persen di participating market untuk wilayah Bali. Pangsa pasar tersebut meningkat 5,4 persen jika dibanding periode yang sama pada 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.