Rendering Kawasaki Z650RS, Bakal Calon RE 650 Interceptor

Kompas.com - 22/09/2021, 16:21 WIB
Render Kawasaki Z650RS Foto: Young MachineRender Kawasaki Z650RS
|

TOKYO, KOMPAS.com - Kawasaki ditengarai bakal meluncurkan motor sport bergaya klasik tak lama lagi. Spekulasi yang beredar pabrkan bakal melansir Kawasaki Z650RS.

Meski belum ada bocoran resmi dari pabrikan, majalah Jepang Young Machine merilis rendering Z650RS. Olah gambar digital yang memperlihatkan seperti apa motor saat meluncur.

Baca juga: Komparasi Yamaha R15M dan All New CBR150R

Mengutip Greatbiker, dari desain yang disodorkan merupakan reproduksi dari desain Z900RS. Desain lampu depan bulat, setang, spion. Kemudian jok dan bagian belakang terkesan retro.

Render Render Kawasaki Z650RSFoto: Young Machine Render Render Kawasaki Z650RS

Suspensi depan teleskopik, meskipun ada kemungkinan pakai upside down. Kemudian diharapkan ada fitur yang dapat menghubungkan motor dengan ponsel memakai aplikasi khusus.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sistem pengereman disinyalir memakai ABS di bagian depan dan belakang. Penerangan baik lampu utama dan sein memakai LED.

Mesin diprediksi memakai jantung 649 cc, 2-silinder, DOHC, berpendingin cairan. Menghasilkan 68 PS pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 64 Nm pada 6.700 rpm.

Disinyalir gambar render ini akan mirip dengan versi sebenarnya yang akan dijual. Young Machine merupakan salah satu media yang punya reputasi soal bocoran motor-motor baru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.