Wuling Gandeng Tekno Body Repair buat Perbaikan Bodi

Kompas.com - 31/08/2021, 16:33 WIB
Kerja sama Wuling dengan Tekno Body Repair DOK. WULINGKerja sama Wuling dengan Tekno Body Repair

JAKARTA, KOMPAS.comWuling Motors meresmikan kerja sama dengan salah satu bengkel profesional di bidang body repair, Tekno Body Repair, Selasa (31/8/2021). Kolaborasi ini merupakan bentuk solusi Wuling untuk mempercepat pengerjaan perbaikan bodi dan cat yang dibutuhkan pelanggan.

Bagi yang ingin memperbaiki mobil Wuling miliknya namun tidak tinggal di Jakarta, jangan khawatir. Tekno Body Repair memiliki cabang di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors mengatakan, seiring dengan semakin besarnya pasar Wuling di Indonesia, kami menerima permintaan yang tinggi dari pelanggan untuk layanan purnajual seperti reparasi bodi dan cat mobil.

Baca juga: Ada Pelat Nomor Kendaraan Warna Hijau, Sudah Tahu Fungsi dan Artinya?

Kerja sama Wuling dengan Tekno Body RepairDOK. WULING Kerja sama Wuling dengan Tekno Body Repair

“Kolaborasi bersama Tekno Body Repair yang memiliki rekam jejak terpercaya ini kami harap dapat menyediakan layanan yang dibutuhkan konsumen untuk pengalaman berkendara dan kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive for Better Life,” kata Taufik dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Selasa (31/8/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelanggan Wuling baik yang sudah memiliki asuransi atau yang belum memiliki asuransi dapat menikmati layanan dari kolaborasi ini yang meliputi layanan reparasi bodi, suku cadang, dan cat mobil.

Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan dapat langsung datang atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi Tekno Body Repair.

Bagi Pelanggan yang memiliki asuransi, bisa melakukan proses klaim terlebih dahulu kepada pihak asuransi.

Selanjutnya, pihak Tekno Body Repair akan mengevaluasi serta menghitung perbaikan kendaraan yang kemudian akan disetujui terlebih dahulu oleh pihak asuransi sebelum reparasi dilakukan.

Baca juga: Diam-diam Honda N7X Sudah Bisa Dipesan?

Kerja sama Wuling dengan Tekno Body RepairDOK. WULING Kerja sama Wuling dengan Tekno Body Repair

Setelah itu, pihak Tekno Body Repair akan memesan suku cadang yang dibutuhkan secara langsung ke pihak Wuling. Reparasi mobil pun segera dilakukan setelah seluruh suku cadang yang dibutuhkan telah tersedia.

Menariknya, Tekno Body Repair memberikan garansi seumur hidup untuk perbaikan bodi dan cat. Hal ini sebagai bentuk layanan dan tanggung jawab yang maksimal untuk pelanggan Wuling dan Tekno Body Repair.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.