BMW R18 dan R18 Classic Punya Warna Baru

Kompas.com - 03/07/2021, 14:02 WIB
BMW R18 dan R18 Classic mendapat pilihan warna baru Dok. Paultan.orgBMW R18 dan R18 Classic mendapat pilihan warna baru

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Motorrad belum lama ini merilis motor-motor terbarunya untuk model 2022. Semuanya mendapat warna baru, termasuk R18 dan R18 Classic.

Dikutip dari Paultan.org, Sabtu (3/7/2021), kedua motor yang masuk ke dalam kelas Heritage ini masih menggunakan mesin yang sama, yakni mesin boxer berkapasitas 1.802 cc.

Baca juga: BMW R18 Touring Tertangkap Kamera Saat Tes Jalan

Pilihan warna yang baru untuk R18 dan R18 Classic adalah Mars Red Metallic dan Manhattan Metallic Matt. Selain itu, terdapat juga Option 719 Galaxy Dust Metallic/Titanium Silver 2 Metallic. Namun, untuk warna Black Storm Metallic tetap dipertahankan.

BMW R18 dan R18 Classic mendapat pilihan warna baruDok. Paultan.org BMW R18 dan R18 Classic mendapat pilihan warna baru

Untuk Option 719, mendapat tambahan reverse assist. Jadi, penggunanya bisa menggunakan gigi mundur dengan bantuan starter motor. Pada Option 719 juga sudah dilengkapi dengan Desain Package Aero dengan beberapa aksesori.

Motor bergaya cruiser ini juga mendapat opsi Design Chrome. BMW juga melakukan revisi pada bracket tas. Sehingga, tasnya bisa dilepas tanpa harus melepas bracket.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: BMW R18 Kena Operasi Option 719

Untuk pilihan warna Black Storm Metallic dan Mars Red Metallic, pembelinya bisa mengaplikasikan pinstripping juga pada tangki dan bodi. Sedangkan untuk R18 First Edition, kini sudah tidak dihadirkan lagi oleh BMW Motorrad.

BMW R18 dan R18 Classic mendapat pilihan warna baruDok. Paulan.org BMW R18 dan R18 Classic mendapat pilihan warna baru

Di Indonesia, BMW Motorrad Indonesia sudah meluncurkan motor ini. R18 First Edition meluncur pada November 2020 dengan banderol Rp 969 juta (off the road). Sedangkan R18 Classic yang meluncur pada Maret 2021, dipasarkan dengan harga Rp 1,069 miliar (off the road).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.