Harga Tiket Bus Double Decker Efisiensi dari Karangpucung ke Jogja

Kompas.com - 01/07/2021, 12:58 WIB
Bus double decker milik PO Efisiensi yang ditugaskan di jalur patas untuk waktu terbatas. ZCH1708/bus-truck.idBus double decker milik PO Efisiensi yang ditugaskan di jalur patas untuk waktu terbatas.

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) masih jadi salah satu pilihan utama masyarakat untuk melakukan perjalanan lintas provinsi melalui jalur darat.

Salah satu bus AKAP yang melayani trayek Karangpucung menuju Yogyakarta, yakni PO Efisiensi. Bus yang berkantor pusat di Kebumen, Jawa Tengah tersebut merupakan salah satu bus yang melintasi jalur selatan Pulau Jawa.

Baca juga: Jangan Jadi Lane Hogger Saat Berada di Jalan Tol

Bus ini dikenal dengan livery warna cerah dengan warna terang seperti hijau muda, oranye, kuning, hingga pink. Selain itu PO Efisiesi juga memiliki bus dengan kelas Eksekutif dan pariwisata yang dikenal dengan julukan Tividi.

kursi pada dek bawah bus double decker milik PO Efisiensi yang beroperasi di jalur patas.ZCH1708/bus-truck.id kursi pada dek bawah bus double decker milik PO Efisiensi yang beroperasi di jalur patas.

Selain itu, PO Efisiensi juga dikenal sebagai bus yang melayani trayek antar jemput bandara, khususnya bandara Adi Sucipto dan bandara Yogyakarta International Airport (YIA).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk jalur selatan, PO Efisiensi melayani rute beberapa kota di Jawa Tengah seperti Cilacap, Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Kebumen, Purworejo, Yogyakarta, Sleman, Magelang, Temanggung, dan Semarang.

Baca juga: PO Efisiensi Operasikan Kembali Bus Double Decker di Jalur Patas

PO Efisiensi kembali mengoperasikan bus Double Decker di jalur patas untuk memenuhi permintaan konsumen. Pengoperasian bus tingkat pada jalur patas hanya dilakukan dalam waktu yang terbatas, yakni 1-4 Juli 2021.

Salah satu jalur bus Double Decker Efisiensi yakni dari Karangpucung menuju Yogyakarta. Dilansir dari akun instagran resmi @busefisiensi pada, Kamis (1/7/2021), ada perubahan jadwal keberangkatan yang berlaku pada tanggal 1-4 Juli 2021.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BUS EFISIENSI (@busefisiensi)

Perubahan keberangkatan untuk bus Super Double Decker dari Karangpucung ke Yogyakarta dan sebaliknya yakni keberangkatan dari Karangpucung pukul 07.00 dan pukul 13.45 untuk keberangkatan dari Yogyakarta.

Sedangkan untuk harga tiket yang ditawarkan yakni sebagai berikut:

Karangpucung-Yogyakarta Rp 110.000
Karangpucung-Kebumen Rp 85.000
Wangon-Yogyakarta Rp 85.000
Wangon-Kebumen Rp 50.000
Kebumen-Yogyakarta Rp 50.000

Baca juga: Berburu Toyota Avanza Bekas dengan Dana di Bawah Rp 100 Juta

Setelah sampai di terminal, PO Efisiensi juga menyediakan layanan pengantaran gratis sampai alamat tujuan. Layanan ini tersedia di kota Yogyakarta, Cilacap, dan Purwokwerto.

bus patas efisiensibus efisiensi lovers bus patas efisiensi

Selain itu PO Efisiensi juga masih mengoperasikan bus patas yang melintasi jalur selatan Pulau Jawa. Untuk harga tiket bus patas Efisiensi, berikut daftar harganya:

Cilacap - Kebumen Rp 50.000
Cilacap - Magelang Rp 90.000
Cilacap - Semarang Rp 110.000
Cilacap - Yogyakarta Rp 85.000
Kebumen - Semarang Rp 90.000
Kebumen - Magelang Rp 90.000
Kebumen - Purwokerto Rp 50.000
Kebumen - Purbalingga Rp 50.000
Purwokwerto - Yogyakarta Rp 85.000
Purbalingga - Yogyakarta Rp 85.000

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.