Susul Rocky, Toyota Raize Resmi Lahir Bawa Varian Gazoo Racing

Kompas.com - 30/04/2021, 14:27 WIB
Toyota Raize GR. Varian teratas SUV Kompak dengan fitur keselamatan lengkap Toyota Safety Sense Toyota Raize GR. Varian teratas SUV Kompak dengan fitur keselamatan lengkap Toyota Safety Sense
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek alias ATPM Toyota di Indonesia resmi menghadirkan mobil baru Toyota Raize secara virtual pada Jumat (30/4/2021).

Bergaya sport utility vehicle (SUV) kompak, kembaran Daihatsu Rocky tersebut dipercaya mampu menjawab berbagai kebutuhan masyarakat dalam negeri atas kendaraan yang serba bisa serta stylish.

"Tahun ini merupakan tahun penting bagi kami karena merupakan ulang tahun ke-50 di Indonesia dan kami akan terus mendampingi Anda seraya meningkatkan mobilitas," kata President Director TAM Susumu Matsuda dalam konferensi virtual.

Baca juga: Mesin Turbo dan CVT, Ini Spesifikasi Resmi Daihatsu Rocky di Indonesia

Toyota RaizeTAM Toyota Raize

"Kemudian pada hari ini juga, kami dengan bangga menghadirkan Toyota Raize yang akan melengkapi lini SUV untuk setiap kebutuhan masyarakat Indonesia. Jadi, kini kita punya 6 model SUV," lanjut dia.

Pada kesempatan sama, Matsuda juga menyatakan bahwa mobil hadir dengan barbagai aspek baru. Tidak hanya prihal kenyamanan dan fitur yang disematkan, tetapi juga dapur pacunya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mobil dilengkapi mesin turbocharger berbasis bensin. Sehingga, dapat memberikan sesuatu yang baru kepada warga Indonesia. Kami berharap mobil ini bisa menunjang kebutuhan mobilitas warga," kata dia.

Raize hadir dalam 6 varian yaitu 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, serta varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T.

Masing-masing varian memiliki daya tarik sendiri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang juga beragam.

Bagi pelanggan yang ingin tampilan SUV lebih sporty maka dapat memilih varian GR (Gazoo Racing) Sport yang terdapat di 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS dan 1.0 Turbo GR Sport CVT.

Adapun tipe 1.0T mulai tersedia dan dapat dipesan sejak 30 April 2021, sementara untuk tipe 1.2 akan hadir di semester ke dua tahun ini.

Baca juga: Harga Daihatsu Rocky Hanya Sementara, Bakal Naik di Juni 2021

Mencoba Toyota Raize di medan jalan berbatu.Kompas.com/Setyo Adi Mencoba Toyota Raize di medan jalan berbatu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.