[VIDEO] BMW 840i Golden Thunder Edition Ditawarkan Hanya 1 Unit

Kompas.com - 25/04/2021, 11:21 WIB
Mobil terbaru BMW Seri 8 Golden Thunder Edition di booth BMW Indonesia IIMS Hybrid 2021 di Hall A1 JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). BMW Indonesia ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari 15-25 April 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGMobil terbaru BMW Seri 8 Golden Thunder Edition di booth BMW Indonesia IIMS Hybrid 2021 di Hall A1 JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). BMW Indonesia ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari 15-25 April 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menghadirkan Seri 5 terbaru, BMW Indonesia memperkenalkan edisi khusus dari Seri 8 terbaru.

Model yang diberi nama BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition ini bahkan ditawarkan sangat terbatas yakni satu unit di Indonesia.

Hadir di lantai pameran BMW di IIMS Hybrid 2021, The Golden Thunder hadir dengan balutan cat frozen black metallic dan BMW Individual High Gloss Shadow Line dengan sentuuhan warna emas pada pelek. Tampilannya intimidatif dengan M rear spoiler dan pelek ukuran 20 inci model double spoke.

Baca juga: BMW Seri 8 Golden Thunder Edition Sapa Sultan Indonesia, Hanya 1 Unit

Bagian dalamnya terasa lebih mewah dari varian standar berkat penggunaan jok kulit BMW Individual Merino serta pelapis atap Alcantara. Model terbatas ini juga dilengkapi dengan CraftedClarity Interior serta sistem audio dari Bowers & Wilkins.

Seperti apa detil BMW edisi khusus yang dibanderol Rp 2,949 miliar off the road ini? Simak video berikut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X