[VIDEO] Fin Komodo Bledhex, Kendaraan Listrik Multiguna

Kompas.com - 25/04/2021, 10:41 WIB
Fin Bledhex listrik KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANIFin Bledhex listrik

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Fin Komodo Teknologi hadir di IIMS Hybrid 2021 dengan membawa inovas baru. Pabrikan asal Cimahi, Jawa Barat tersebut memperkenalkan Fin Bledhex, kendaraan multiguna yang menggunakan tenaga listrik.

Tampilan Fin Bledhex ini tidak berbeda dengan Fin Komodo KD 250 X. Pembedanya ada pada pasokan tenaga yang kini disalurkan dari baterai lithium-ion berkapasitas 21 kWh.

Baterai tersebut menghasikan tenaga 32,2 tk dan torsi 70 Nm. Pihak Fin Komodo mengungkapkan untuk pengisian daya baterai membutuhkan waktu 3 jam dengan daya 6.000 watt dan dapat digunakan hingga 150 kilometer.

Baca juga: Tampil di IIMS Hybrid, Berapa Harga Fin Komodo Listrik

Meski berstatus purwarupa, Fin Bledhex berusaha menggaet peminat di ajang IIMS 2021. Kendaraan listrik dengan panjang 3,4 meter ini sudah bisa dipesan dan akan dikirimkan pada akhir 2021 mendatang.

Seperti apa impresi perdananya? Simak video berikut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X