Yamaha Perpanjang Kontrak, Nmax 125 Skutik Resmi MotoGP

Kompas.com - 23/04/2021, 03:32 WIB
Yamaha Nmax 125 Foto: MotoGPYamaha Nmax 125

PORTIMAO, KOMPAS.com - Yamaha resmi memperpanjang kontrak dengan Dorna Sports menjadi pemasok skutik untuk dipakai sekitar paddock MotoGP.

Yamaha mulai memasok motor paddock MotoGP sejak 2005. Sejak saat itu motor-motor Yamaha "berseliweran" untuk dipakai para personel di lapangan.

Baca juga: Enggak Perlu Pusing, Ini 5 Cara Mudah Merawat Mobil Selama Ramadhan

Sebagai awalan Yamaha telah memasok 25 unit Yamaha Nmax 125. Motor ini dipakai perdana di GP Portugal pekan lalu, dan akan terus dipakai sampai akhir musim 2021.

Paolo Pavesio, Direktur Pemasaran dan Motorsport Yamaha Motor Europe NV, mengatakan, kerjasama ini menunjukkan bahwa skutik Yamaha cocok untuk kebutuhan paddock.

"Yamaha telah menjadi pemasok resmi skuter untuk Dorna Sports dan MotoGP sejak 2005 dan kami bangga bahwa kemitraan ini akan berlanjut pada tahun 2021," katanya mengutip MotoGP.com, Kamis (22/4/2021).

Baca juga: Mini Edisi Terbatas Langsung Ludes di IIMS Hybrid 2021

Yamaha Nmax 125 motor paddock MotoGPYamaha Nmax 125 motor paddock MotoGP Yamaha Nmax 125 motor paddock MotoGP

"Yamaha akan menyediakan Nmax 125 yang diperbarui, skuter yang, dengan kelincahan yang sangat baik, stabilitas yang mudah, kapasitas penyimpanan yang besar," katanya.

Pau Serracanta, Managing Director Dorna Sports, mengatakan, skutik Yamah selalu digunakan staf Dorna dan membuat ruang gerak jadi lebih efisien.

"Saya sangat menantikan untuk mengendarai salah satu armada skuter NMAX baru, seperti juga semua rekan kami di lokasi," kata Serracanta.



Sumber MotoGP
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X