Bentuk Peduli Astra UD Truks kepada Pengemudi di Tengah Pandemi

Kompas.com - 14/03/2021, 14:01 WIB
Astra UD Trucks Peduli Pengemudi Truk di Masa Pandemi Astra UD Trucks Astra UD Trucks Peduli Pengemudi Truk di Masa Pandemi

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra UD Trucks bekerjasama dengan Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, menggelar program “Astra UD Trucks Peduli Pengemudi” yang dimulai 12 Maret 2021 di Gerbang Tol Cikupa arah Merak.

Program ini sebagai bentuk kepedulian kepada pengemudi truk di Indonesia dalam situasi pandemi untuk terus bergerak, serta mengingatkan para pengemudi agar tidak bosan mematuhi protokol Covid-19 dengan cara pembagian masker, vitamin dan peralatan dasar menghadapi pandemi untuk seluruh pengemudi truk Quester, Kuzer dan Nissan Diesel.

Baca juga: Tips Laris Jual Motor Klasik Tanpa Pasang Iklan

“Astra UD Trucks sungguh memahami bahwa pengemudi itu memegang kendali penting dalam perekonomian bangsa, dan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri di era pandemi kali ini, Astra UD Trucks ingin memberikan apresiasi spesial bagi mereka yang melakukan pekerjaan yang sangat mulia,” ujar Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks dalam keterangan resminya, Minggu (14/3/2021).

Astra UD Trucks Peduli Pengemudi Truk di Masa PandemiAstra UD Trucks Astra UD Trucks Peduli Pengemudi Truk di Masa Pandemi

Dengan adanya program ini, sebagai bukti dukungan Astra UD Trucks terhadap program pemerintah yang sesuai arahan Presiden Jokowi Widodo pada tahun 2019 lalu.

Pesan yang disampaikan dalam acara Deklarasi serta Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di Jakarta International Container Terminal (ICT), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (17/3/2019) berfokus untuk mempertahankan kinerja pengemudi agar harga barang tetap stabil.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ini yang Baru pada New Wuling Confero S

“Seperti yang pernah diutarakan oleh Jokowi, karena pengemudi adalah profesi yang mulia, pada kesempatan ini, Astra UD Trucks berinisatif khusus untuk membuat program apresiasi ‘Peduli Pengemudi’ bagi 1000 pengemudi yang dimulai dari Gerbang Tol Cikupa arah Merak dan terus berlanjut hingga menyambut Idul Fitri,” ucap Winarto.

Sejumlah ratusan pengemudi telah berhasil mendapat paket ‘Peduli Pengemudi’ dari Astra UD Trucks. Dengan menggandeng Astra Infra, program ini akan terus berupaya menyuguhkan yang terbaik bagi para pengemudi truk logistik dan keselamatannya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.