Referensi Modifikasi All New CBR150R Pakai Livery MotoGP

Kompas.com - 20/01/2021, 11:41 WIB
All New CBR150R livery Repsol Honda jadul Foto: MotoblastAll New CBR150R livery Repsol Honda jadul
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Motoblast, media yang sering membuat rendering motor baru kembali berkreasi. Tapi kali ini bukan menyuguhkan tebakan gambar melainkan desain stiker.

Motoblast membuat dua livery buat All New CBR150R. Pertama ialah Repsol Honda zaman Mick Doohan akhir 1990-an, dan yang kedua livery Marc VDS Racing Team di Moto2.

Baca juga: Modifikasi All New CBR150R Pakai Lengan Ayun CBR250RR

All New CBR150R livery Marc VDSFoto: Motoblast All New CBR150R livery Marc VDS

"Halo masbro, kali ini motoblast akan membuatkan modifikasi striping untuk Honda New cbr150r 2021 dengan livery repsol nsr untuk para calon pembeli CBR150R 2021 terbaru dari motoblast," dikutip dari Motoblast.org, Rabu (20/1/2021).

Basis yang dipakai ialah All New CBR150R versi modifikasi yang dilakukan R Autoworks. Terlihat kaki-kaki termasuk lengan ayunnya memakai punya CBR250RR.

Livery Repsol Honda jaman dulu memang menggoda, skemanya berbeda dengan punya Marc Marquez. Selain warna orange yang mencolok terdapat warna hijau tua yang ikonik.

Baca juga: Begini Modifikasi All New CBR150R Tema Daily Racing

All New CBR150R livery Repsol Honda jadulFoto: Motoblast All New CBR150R livery Repsol Honda jadul

Untuk All New CBR150R, Astra Honda Motor (AHM) sebetulnya juga menjual versi Repsol Honda MotoGP. Tapi skema warnanya mengikuti RC213V yang berlaga saat ini.

Sama seperti livery Repsol Honda, livery Marc VDS juga membuat tampilannya berbeda. Kesan racing lebih kuat tapi tidak terasa pasaran. Pelek warna biru juga jadi aksen yang menonjol.



Sumber Motoblast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X