Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Monster Yamaha MotoGP Siap Meluncurkan Tim 2021 Secara Online

Kompas.com - 13/01/2021, 07:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Awal tahun menjadi momen sebagian tim untuk meluncurkan formasi dan livery terbarunya untuk musim yang akan dijalani. Kali ini, Yamaha menjadi pabrikan yang duluan mengumumkan peluncuran timnya.

Tapi, karena sedang dalam masa pandemi, presentasi akan dilakukan secara online. Yamaha akan menggelarnya pada Senin, 15 Februari 2021.

Baca juga: Valentino Rossi Sebut Yamaha Akan Tampil Kuat di MotoGP 2021

Untuk pertama kalinya, Valentino Rossi tidak akan bergabung dengan tim Monster Yamaha MotoGP. Pebalap asal Italia tersebut sudah bertukar tempat dengan Fabio Quartararo.

Jadwal peluncuran tim Monster Yamaha MotoGP untuk musim 2021yamahamotogp.com Jadwal peluncuran tim Monster Yamaha MotoGP untuk musim 2021

"Saya tak sabar menunggu," tulis Quartararo, dalam unggahannya di media sosial Twitter, belum lama ini.

Setelah menyelesaikan musim 2020 dengan hasil yang cukup mengecewakan, tim pabrikan Yamaha mendapat asupan semangat baru dengan formasi yang baru juga.

Baca juga: Valentino Rossi Sarankan Yamaha Belajar dari Suzuki

Livery YZR-M1 kali ini diyakini masih akan tetap menggunakan skema warna yang sama, yakni didominasi warna hitam dengan sedikit aksen biru di beberapa bagian.

Peluncuran tim akan dilakukan secara online, sehingga semua fans juga bisa melihat bersamaan seragam terbaru dari Monster Yamaha MotoGP untuk musim 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com