Monster Yamaha MotoGP Siap Meluncurkan Tim 2021 Secara Online

Kompas.com - 13/01/2021, 07:42 WIB
Maverick Vinales saat berlaga di MotoGP Valencia. (Photo by LLUIS GENE / AFP) LLUIS GENEMaverick Vinales saat berlaga di MotoGP Valencia. (Photo by LLUIS GENE / AFP)

JAKARTA, KOMPAS.com - Awal tahun menjadi momen sebagian tim untuk meluncurkan formasi dan livery terbarunya untuk musim yang akan dijalani. Kali ini, Yamaha menjadi pabrikan yang duluan mengumumkan peluncuran timnya.

Tapi, karena sedang dalam masa pandemi, presentasi akan dilakukan secara online. Yamaha akan menggelarnya pada Senin, 15 Februari 2021.

Baca juga: Valentino Rossi Sebut Yamaha Akan Tampil Kuat di MotoGP 2021

Untuk pertama kalinya, Valentino Rossi tidak akan bergabung dengan tim Monster Yamaha MotoGP. Pebalap asal Italia tersebut sudah bertukar tempat dengan Fabio Quartararo.

Jadwal peluncuran tim Monster Yamaha MotoGP untuk musim 2021yamahamotogp.com Jadwal peluncuran tim Monster Yamaha MotoGP untuk musim 2021

"Saya tak sabar menunggu," tulis Quartararo, dalam unggahannya di media sosial Twitter, belum lama ini.

Setelah menyelesaikan musim 2020 dengan hasil yang cukup mengecewakan, tim pabrikan Yamaha mendapat asupan semangat baru dengan formasi yang baru juga.

Baca juga: Valentino Rossi Sarankan Yamaha Belajar dari Suzuki

Livery YZR-M1 kali ini diyakini masih akan tetap menggunakan skema warna yang sama, yakni didominasi warna hitam dengan sedikit aksen biru di beberapa bagian.

Peluncuran tim akan dilakukan secara online, sehingga semua fans juga bisa melihat bersamaan seragam terbaru dari Monster Yamaha MotoGP untuk musim 2021.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X