[VIDEO] Hyundai Palisade Resmi Ditawarkan di Indonesia

Kompas.com - 20/12/2020, 08:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyundai Indonesia telah membuka pemesanan untuk SUV Palisade. SUV tujuh penumpang ini akan hadir pada Januari 2021 mendatang.

Desain Palisade terlihat kokoh dengan lampu LED yang memanjang serta penggunaan pelek 18 hingga 20 inci di area kaki-kakinya. Soal fitur Hyundai juga menyematkan berbagai fitur keselamatan canggih di SUV tersebut.

Baca juga: Hyundai Buka Pesanan Palisade di Indonesia, Harga Mulai Rp 777 Juta

Mesinnya menggunakan turbo diesel 2.200 cc dengan tenaga 197 tk dan torsi 440 Nm. Transmisi otomatis 8 percepatan dipilih dengan tombol shift by wire.

Hyundai menawarkan Palisade dalam tiga varian. Palisade Prime dibanderol Rp 777 juta, Palisade Signature Rp 888 juta dan Palisade Signature AWD Rp 1,078 miliar.

Simak video berikut untuk informasi lebih jelasnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.