MPV Pintu Geser di Balai Lelang, Sienta Cuma Rp 90 Jutaan

Kompas.com - 15/11/2020, 07:11 WIB
Toyota Sienta Limited dengan body kit Modellista, cuma dijual 30 unit dan semuanya berwarna merah. Febri Ardani/otomania.comToyota Sienta Limited dengan body kit Modellista, cuma dijual 30 unit dan semuanya berwarna merah.
Penulis Ari Purnomo
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil bekas tipe Multi Purpose Vehicle ( MPV) menjadi model yang paling banyak peminatnya sekarang ini, selain mobil murah atau Low Cost Green Car (LCGC).

Daya tampung penumpang yang lebih banyak sehingga menyuguhkan kabin yang lebih luas menjadi salah satu alasan banyak pembeli.

Mobil tipe ini juga bisa dipakai untuk segala keperluan, apalagi bagi mereka yang punya keluarga yang lebih dari empat orang.

Bagi konsumen yang mempunyai tempat terbatas tetapi ingin membeli MPV, mungkin tipe sliding door atau pintu geser bisa menjadi alternatif.

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas Rp 80 Jutaan di Balai Lelang, Ada CR-V, Odyssey hingga BMW

Dengan pintu, yang dibuka secara geser ke belakang tentunya bisa menghemat penggunaan tempat karena lebih simpel dan ringkas.

Nissan Evalia memberikan nuansa lain desain modern MPV keluarga KompasOtomotif Nissan Evalia memberikan nuansa lain desain modern MPV keluarga

Selama ini tidak sedikit yang beranggapan bahwa MPV pintu geser adalah mobil yang harganya lebih mahal dibandingkan yang biasa.

Tetapi, anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar karena mobil dengan pintu geser ini ternyata banyak yang dijual dengan harga hanya puluhan juta rupiah saja.

Apalagi jika konsumen membeli MPV pintu geser bekas di balai lelang. Ada banyak pilihan yang bisa menjadi referensi pembeli ketika berburu mobil tipe ini.

Misalkan saja di Ibid- Balai Lelang Serasi ada beberapa MPV pintu geser yang bisa dipilih dengan harga di bawah Rp 100 juta.

Baca juga: Menu Mobil Bekas Rp 70 Jutaan di Balai Lelang, Ada Sigra, Calya hingga Avanza

Seperti Nissan Evalia 1.5 lansiran 2016 yang ditawarkan dengan limit harga hanya Rp 71 juta saja. Selain itu, ada juga Daihatsu Gran Max 1.3 tahun 2015 yang ditawarkan dengan limit harga Rp 65 juta.

Daihatsu edisi 110 tahun pada model Sirion, Luxio, Sigra, Xenia dan TeriosOtomania Daihatsu edisi 110 tahun pada model Sirion, Luxio, Sigra, Xenia dan Terios

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X