Dana Rp 100 Jutaan Bisa Dapat Camry dan Mercy Eks Taksi

Kompas.com - 05/11/2020, 10:12 WIB
Mercedes-Benz Eks Taksi Bluebird Stanly-Kompas.comMercedes-Benz Eks Taksi Bluebird
|

JAKARTA, KOMPAS.comMobil bekas eks taksi jadi salah satu pilihan kendaraan di pasaran yang cukup menarik perhatian. Mobil ini umumnya dipasarkan lebih murah dari mobil sejenis, dan menjadi alternatif bagi konsumen yang mencari unit berharga miring.

Meski ada anggapan bahwa mobil eks taksi merupakan mobil capek, dengan kondisi kurang baik. Nyatanya mobil bekas jenis ini memiliki penggemarnya tersendiri.

Apalagi untuk sedan mewah eks taksi yang biasanya didominasi Toyota Camry, sampai Mercedes-Benz E-Class dan C-Class.

Baca juga: Muat 7 Penumpang, Ini MPV Bekas Harga Rp 50 Jutaan

Toyota Camry eks taksiFoto: membelipengalaman.blogspot.com Toyota Camry eks taksi

Asri Winarni, GM Used Car BBG Blue Bird Group, mengatakan, mobil-mobil eks taksi yang dipasarkan pihaknya telah mendapat sentuhan perbaikan di berbagai sektor dan komponen.

Mulai dari perbaikan mesin, eksterior, interior, dan bagian kaki-kaki. Termasuk pengubahan pelat nomor dari kuning (umum) menjadi hitam).

“Alhamdulilah masih ada (peminatnya) rata-rata dalam sebulan ada 600 unit yang terjual di seluruh daerah,” ujar Asri, kepada Kompas.com belum lama ini.

Baca juga: Deretan MPV Bekas Rp 60 Jutaan, dari Kijang sampai Grand Livina

Mekanik melakukan pengecekan Start Diagnostic pada Mercy bekas taksi.Stanly/Otomania Mekanik melakukan pengecekan Start Diagnostic pada Mercy bekas taksi.

Asri bahkan mengatakan, mobil-mobil eks taksi Blue Bird terjamin dari segi perawatan. Sebab jadwal servis mobil ini rutin dan selalu terjadwal.

Soal harga, sedan mewah eks taksi memang dibanderol sedikit lebih mahal dibandingkan armada lainnya.

Jika armada biasa dibanderol sekitar Rp 80 jutaan sampai Rp 90 jutaan, sedan mewah eks taksi dihargai mulai Rp 110 jutaan hingga Rp 190 jutaan.

Baca juga: Stasiun Swap Baterai Motor Listrik Mulai Tersedia di Alfamart

Penggantian pelek Mercedes-Benz eks taksi, sudah cukup untuk membuatnya naik kelas.Otomania-Donny Apriliananda Penggantian pelek Mercedes-Benz eks taksi, sudah cukup untuk membuatnya naik kelas.

Berikut ini sedan mewah eks taksi dari situs jual beli online:

- Toyota Camry 2011: Rp 110 juta
- Mercedes-Benz E200 Kompresor 2009: Rp 120 juta
- Mercedes-Benz C200 CGI 2012: Rp 190 juta



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X