Nissan Mulai Kirim Kicks e-Power ke Konsumen Indonesia

Kompas.com - 28/10/2020, 08:02 WIB
Nissan mulai serahkan Kicks e-Power ke tangah konsumen Indonesia Nissan IndonesiaNissan mulai serahkan Kicks e-Power ke tangah konsumen Indonesia
Penulis Stanly Ravel
|

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah satu bulan lebih resmi meluncur di Tanah Air, akhirnya Nissan Indonesia mulai melakukan pengiriman Kicks e-Power bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian.

Walau tak menyebutkan berapa jumlah pemesananya sampai saat ini, namun Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia, mengklaim bila compact sport utility vehicle (SUV) hibrida berteknologi e-Power tersebut cukup mendapatkan sambutan positif dalam waktu yang singkat.

Status Kicks e-Power sebagai mobil hybrid termurah di Indonesia dengan Rp 449 juta on the road Jakarta, menjadi salah satu alasannya.

Baca juga: Diskon Nissan Livina Tembus Rp 50 Juta

"Kami berterima kasih kepada pelanggan yang memberikan kepercayaan pada Nissan Kicks e-Power. Penyerahan unit ini merupakan momen yang sangat berharga, karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan, para pengguna pertama teknologi e-Power di Indonesia," ucap Sekiguchi dalam keterangan resminya, Selasa (27/10/2020).

Sekiguchi mengatakan, penyerahan unit Kick e-Power ke tangan konsumen di Indonesia menjadi kegembiraan tersendiri.

Test drive Nissan Kicks e-Power ke CiletuhKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Test drive Nissan Kicks e-Power ke Ciletuh

Momen tersebut menandakan bila Nissan siap menghadirkan pengalaman berkendara yang mengesankan dan unik, serta menampilkan berbagai teknologi yang mewakili DNA berani dari Nissan.

Bagi konsumen yang tertarik untuk menjajal sensasi berkendara Kicks e-Power, Sekiguchi juga menundang pelanggan untuk langsung melakukan test drive. Caranya cukup melakukan registrasi via situs resmi Nissan Indonesia.

Nissan juga menjamin bila semua kegiatan, mulai dari test drive sampai dengan pengiriman unit ke tangan konsumen, dilakukan dengan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat.

Kicks e-Power datang sebagai SUV berteknologi hybrid yang berbeda dari kebanyakan mobil sejenisnya. Walau tetap mengusung mesin bensin, namun keberadaan teknologi konvensional in8 hanya dijadikan sebagai genset saja.

Baca juga: Nissan Magnite Calon Rival Rocky dan Raize Mulai Menampakkan Diri

Sementara sistem pengeraknya, memanfaatkan motor listrik. Lantaran itu, sensari berkendara Kicks e-Power memang punya sensasi seperti mengendarai mobil listrik murni, mulai dari tingkat keheningan sampai limpahan torsi yang dihasilkan.

Nissan juga membekali Kicks e-Power dengan Safety Shield System untuk pengalaman berkendara yang aman dan percaya diri, yang mencakup beragam teknologi pertama di kelasnya. Mulai dari Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Emergency Braking System, dan Intelligent Cruise Control.

Desain Nissan Kicks e-PowerKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Desain Nissan Kicks e-Power

Setiap pembelian Kicks e-Power, konsumen akan mendapatkan Nissan Care Package, yang mencakup suku cadang dan servis berkala gratis hingga 4 tahun atau 50.000 km. Tak hanya itu, selain garansi kendaraan standar 3 tahun atau 100.000 km, Nissan juga memberikan garansi untuk baterai lithium-ion dan sistem kelistrikkan hingga 5 tahun atau 100.000 km.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X