[VIDEO] Ubahan Lengkap New Toyota Fortuner TRD 4x2 Diesel

Kompas.com - 18/10/2020, 16:01 WIB
Toyota Fortuner facelift TAMToyota Fortuner facelift

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersamaan dengan kehadiran pembaruan Innova, PT Toyota Astra Motoro (TAM) juga memperkenalkan pembaruan dari Fortuner.

SUV populer Toyota ini sebelumnya sudah lebih dulu meluncur di Thailan dan kini sudah dapat dipesan di Indonesia.

Fortuner mendapat perubahan di sisi eksterior dan interior. Banderol harganya pun naik dari model terdahulu yang membuat SUV ladder frame tersebut dijual mulai Rp 504 juta-an.

Baca juga: Fortuner dan Kijang Innova Terbaru Tidak Makan Segmen Lain

Kompas.com mendapat kesempatan mencoba secara singkat New Fortuner TRD 4x2 bermesin diesel. Beberapa fitur menarik diantaranya head unit terbaru dengan kemampuan membaca kartu pembayaran elektronik serta kamera 360 derajat untuk melihat sekitar kendaraan.

Bagaimana impresi terhadap SUV Fortuner terbaru? Simak video berikut

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X