Toyota Kijang Innova dan Fortuner Baru Launching Bareng Bulan Ini?

Kompas.com - 08/10/2020, 15:11 WIB
Hasil olah digital Toyota Kijang Innova terbaru https://hum3d.com/Hasil olah digital Toyota Kijang Innova terbaru
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) tak menampik tengah menyiapkan kehadiran Kijang Innova dan Fortuner baru di Tanah Air dalam waktu dekat guna merangsang daya beli masyarakat.

Namun, walau sudah beberapa kali keluar terkaan gambarnya di media sosial, pihak Toyota Indonesia masih enggan membuka keran informasi atas produk kelas menengah tersebut.

"Nantikan saja, kita persiapkan," ujar Direktur Marketing TAM Anton Jimmi Suwandy singkat, Rabu (7/10/2020).

Baca juga: Model Facelift Segera Meluncur, Berapa Harga Innova Reborn Seken?

Hasil olah digital Toyota Kijang Innova terbaruhttps://hum3d.com/ Hasil olah digital Toyota Kijang Innova terbaru

Dihubungi pada kesempatan terpisah, salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota mengungkapkan bahwa Innova dan Fortuner bakal meluncur secara bersamaan di pertengahan bulan ini.

"Seharusnya tidak lama lagi, sudah sempat product knowledge beberapa waktu lalu dan memang ada beberapa penyempurnaan. Lebih modern," katanya kepada Kompas.com.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jika memang berminat, bisa lakukan pre-booking dahulu untuk kemudian kami data. Ketika sudah launching, akan segera dikabari beserta spesifikasi dan harga resminya," lanjut dia.

Baca juga: Ini Bagian Eksterior yang Membedakan Jetbus SHD dan HDD

Ilustrasi tampang Toyota Fortuner varian Legender yang meluncur di Thailand.Dee Garage by UFO Motorsport Ilustrasi tampang Toyota Fortuner varian Legender yang meluncur di Thailand.

Hal serupa juga diucapkan oleh pramuniaga dari diler Toyota lainnya di wilayah DKI Jakarta. Bahkan menurut dia, tanggal yang ditentukan untuk peluncuran produk adalah 15-16 Oktober 2020.

"Informasi yang didapat seperti itu, pak. Dua-duanya (Innova dan Fortuner)," papar dia.

Adapun bocoran ubahan kedua mobil terkait, pihak diler belum ingin mengungkapkannya. Tapi sebagai gambaran, Fortuner yang bakal hadir tak jauh berbeda dengan di Thailand.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.