[VIDEO] Simak Detail Sedan Premium Audi A6 Terbaru

Kompas.com - 23/09/2020, 14:21 WIB
All New Audi A6 resmi dipasarkan di Indonesia Graeme FordhamAll New Audi A6 resmi dipasarkan di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.COM - Segmen sedan premium kedatangan produk baru setelah PT Garuda Mataram Motor (GMM) memperkenalkan Audi A6 terbaru. Perubahannya cukup signifikan baik eksterior, interior dan performa mesin.

Penampakan luarnya menimbulkan kesan agresif khas desain Audi dengan penggunaan garis tegas dan lampu LED yang menyatu dengan DRL. Sedan dengan panjang 4.929 mm ini diklaim lebih panjang 7 mm dibanding model terdahulu.

Baca juga: Bedah Tipis Generasi Baru Audi A6 Sedan, Kental Aura Mewah

Interiornya masih menampilkan kemewahan khas sedan Eropa. Bagian konsol tengah terdapat dua layar Multi Media Interface berukuran 10,1 inci dan 8,6 inci. Kedua layar ini menampilkan hiburan, navigasi, pengendali AC dan informasi seputar kendaraan.

Urusan mesin Audi A6 terbaru ditawarkan dalam dua varian yakni 3.000 cc dan 2.000 cc yang masing-masing mengusung teknologi mild hybrid. Keduanya dibanderol Rp 1,49 miliar dan 1,95 miliar.

Seperti apa detailnya? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X