BMW Perluas Segmen SAV dan SAC hingga Surabaya

Kompas.com - 20/09/2020, 17:41 WIB
BMW X3 M dan BMW X4 M PERFOURM.COMBMW X3 M dan BMW X4 M

JAKARTA, KOMPAS.com - Minggu (20/9/2020), BMW Indonesia dan BMW Eeurokars perluas penawaran untuk kendaraan segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupe (SAC).

Di Indonesia, varian yang diluncurkan adalah pasangan varian Competition BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition yang pastinya memiliki performa mesin tertinggi dan fitur yang melimpah.

Kini, untuk pertama kalinya BMW X3 M dan BMW X4 M diperkenalkan untuk pasar Jawa Timur di BMW M-TOWN Surabaya. Perkenalan produk untuk pasar Jawa Timur ini dilakukan secara digital melalui media sosial.

Baca juga: Beli Mobil Bekas, Wajib Cek Kondisi Sabuk Pengaman

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, mengatakan, di Indonesia pihaknya meraih peningkatan dalam penjualan untuk BMW M dibandingkan dengan 2018, dengan menjual 52 unit dibandingkan 48 unit untuk tahun sebelumnya.

BMW X3 M dan BMW X4 M diperkenalkan untuk pasar Jawa Timur di BMW M-TOWN SurabayaPERFOURM.COM BMW X3 M dan BMW X4 M diperkenalkan untuk pasar Jawa Timur di BMW M-TOWN Surabaya

“Jadi, saya sangat yakin bahwa dengana adanya perluasan segmen di rangkaian kendaraan performa tinggi dengan BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition juga akan menjadi sebuah kesuksesan besar. Yang lebih penting, kami didukung oleh tim profesional dari BMW Eurokars Indonesia, dealer eksklusif BMW M di Indonesia,” jelas Jodie secara virtual, Minggu (20/9/2020).

Baca juga: Waspada Timbul Karat pada Mobil Selama PSBB dan Musim Penghujan

Pada kesempatan yang sama General Manager BMW Eurokars, Sivakumar Krishnan, mengatakan, kedua kendaraan ini memiliki mesin bensin straight-six PALING KUAT dibandingkan model BMW M manapun dengan 510 HP.

“Kekuatan ini sangat serasi dengan karakteristik khas BMW M, yaitu dinamis, tangkas, dan presisi, namun tetap memberikan fungsionalitas dan kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh,” ujar Sivakumar secara virtual.

BMW Eurokars, sebagai satu-satunya diler resmi BMW M di Indonesia, hadirkan BMW M-TOWN Surabaya yang terletak di Ciputra World untuk para pelanggan dan komunitas sports car Surabaya mulai dari hari ini (20/9/2020),

Pelanggan juga dapat mengunjungi situs BMW Eurokars di https:// bmw- eurokars.co.id/ untuk menjadwalkan kunjungan ataupun test drive, serta untuk mengetahui lebih banyak informasi mengenai BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X