KTM Resmi Lepas 390 Adventure di Indonesia, Harga Rp 119 Juta

Kompas.com - 29/08/2020, 07:02 WIB
KTM 390 Adventure resmi meluncur IstimewaKTM 390 Adventure resmi meluncur

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku APM motor KTM di Indonesia kembali menambah line up seri Adventure. Kali ini, KTM resmi memasarkan 390 Adventure.

Sebelumnya, KTM sudah meluncurkan 790 Adventure di 2019 lalu. Motor ini menjawab kebutuhan konsumen akan motor yang tak hanya sanggup diajak bertualang atau touring, tapi juga nyaman dipakai harian.

Baca juga: Spesifikasi dan Fitur KTM 390 Adventure, Cocok Diajak Bertualang

Basis pengembangan motor ini didapat dari KTM 450 Rally. Sekadar informasi, ketangguhan motor ini sudah terbukti dengan status juara di World Rally Championship Dakar.

KTM 390 Adventure resmi meluncurIstimewa KTM 390 Adventure resmi meluncur

Kristianto Goenadi, Presiden Direktur PJLM, mengatakan, KTM 390 Adventure ini diciptakan untuk memenuhi para pecinta adventure di level menengah.

"Para pencinta adventure di level ini dapat menikmati dan memilki KTM seri Adventure dengan harga yang lebih terjangkau," ujar Kristianto, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Pilihan Motor Petualang Sekelas KTM 390 Adventure

KTM 390 Adventure resmi meluncurIstimewa KTM 390 Adventure resmi meluncur

KTM membanderol 390 Adventure dengan Rp 119 juta (OTR Jakarta). Hanya ada dua pilihan warna untuk motor ini, yakni oranye dan putih.

"Pemesanan sudah bisa dilakukan mulai hari ini di seluruh jaringan dealer KTM di Indonesia dengan pengiriman mulai di akhir bulan Agustus ini," kata Kristianto.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X