[VIDEO] Coba Mobil Listrik Termurah, Hyundai Ioniq

Kompas.com - 24/08/2020, 14:31 WIB
Tes drive Hyundai Ioniq Kompas.comTes drive Hyundai Ioniq

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyundai memberikan kejutan di awal tahun ketika mengumumkan kedatangan mobil listrik Ioniq. Untuk langkah pertama perkenalan, Hyundai Motors Indonesia bekerja sama dengan layanan taksi online untuk digunakan sebagai armada.

Selang beberapa bulan, unit Ioniq sudah dapat dicoba untuk digunakan harian. Selama beberapa waktu, Kompas.com mencoba produk canggih Hyundai ini dan merasakan impresi berkendaranya.

Baca juga: Begini Spek Teknis dan Fitur Unggulan Taksi Listrik Hyundai Ioniq

Mobil dengan beragam fitur ini sebenarnya tidak berbeda dengan mobil konvensional lainnya. Pengalaman paling berkesan hadir dalam proses pengisian dayanya.

Seperti apa impresi tersebut? Simak video mengenai test drive Hyundai Ioniq Electric berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X