[VIDEO] Otopod 8, Membahas Masa Depan Pameran Otomotif

Kompas.com - 31/07/2020, 17:24 WIB
Ilustrasi pameran otomotif Geneva Motor Show wikipedia.orgIlustrasi pameran otomotif Geneva Motor Show

JAKARTA, KOMPAS.com - Situasi pandemi akibat Covid-19 saat ini mempengaruhi berbagai pihak termasuk industri otomotif. Salah satu yang terdampak adalah penyelenggara pameran otomotif yang biasanya dilakukan setiap tahun.

Baru-baru ini penyelenggara Bangkok International Motor Show (BIMS) melaksanakan pameran bertaraf internasional di tengah pandemi. Penyelenggaraan pameran pun dilakukan dalam pengamawan keamanan dan standar kesehatan yang ketat.

Baca juga: IIMS Motorbike Show 2020 Digelar 2-4 Oktober di JIExpo Kemayoran

Indonesia sendiri memiliki beberapa pameran otomotif yang hendak berlangsung. Salah satunya sudah dibatalkan terkait situasi yang tidak memungkinkan April lalu yakni Indonesia International Motor Show (IIMS).

Dalam podcast Otopod kali ini, tim redaksi mengajak Rudy, Managing Director IIMS (Dyandra) untuk berbicara seputar pameran otomotif masa depan saat pandemi. Bagaimana pihak-pihak yang berada di dalam industri pameran ini bersikap untuk terus berkarya.

Seperti apa obrolannya? Simak tautan podcast dan video berikut

Otopod Eps 8 - Masa Depan Pameran Otomotif Saat Pandemi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.