Rossi Turut Doakan Kesembuhan Marc Marquez

Kompas.com - 21/07/2020, 16:01 WIB
Valentino Rossi doakan kesembuhan Marc Marquez IstimewaValentino Rossi doakan kesembuhan Marc Marquez

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez merenggang sejak 2015. Bahkan, hubungannya juga sempat memanas karena beberapa insiden. Meski demikian, Rossi tetap mendoakan kesembuhan rivalnya tersebut.

Diketahui, Marquez mengalami cedera patah tulang pada lengan atas karena terjatuh di seri perdana MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Baca juga: Marc Marquez Sedang Menunjukkan Siapa Dirinya

"Itu kecelakaan yang buruk bagi Marquez, highside yang besar. Saya mendoakannya agar baik-baik saja," ujar Rossi, dikutip dari Crash.net.

Marc Marquez terjatuh saat balapan di seri pertama MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, SpanyolIstimewa Marc Marquez terjatuh saat balapan di seri pertama MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol

Marquez dipastikan akan absen beberapa seri selama proses penyembuhan. Namun, menurut Rossi, momen ini bisa menjadi kesempatan bagi rekan setimnya, Maverick Vinales, dan Fabio Quartararo.

Sebab, dari sejak sesi latihan hingga balapan, terlihat bahwa kedua pebalap tersebut bisa membalap dengan baik dan punya kecepatan yang baik pula.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Marc has arrived in barcelona, to go straight to hospital where he will undergo surgery on tuesday #SpanishGp Video by esport3

A post shared by Dee (@dee_ashray) on Jul 20, 2020 at 7:53am PDT

"Sekarang tergantung, kita harus memahami apa yang terjadi pada Marquez dan berapa lama waktu yang dia butuhkan untuk sembuh. Sebab, kejuaraan kali ini singkat dan beberapa seri digelar berturut-turut," kata Rossi.

Baca juga: Marc Marquez Bakal Absen di Dua Seri MotoGP 2020

Rossi mengatakan, absennya Marquez bisa menjadi kesempatan bagi Vinales dan Quartararo. Namun, jangan lupa juga masih ada Andrea Dovizioso.

"Setiap trek, ceritanya akan berbeda dan di tahun ini ada banyak trek yang bagus untuk Ducati," ujar Rossi.



Sumber Crash
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X