Pilihan Mobil Sejuta Umat Harga Rp 200 Jutaan

Kompas.com - 17/07/2020, 18:33 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Multi Purpose Vehicle ( MPV) merupakan jenis mobil keluarga terbaik yang digemari banyak konsumen otomotif saat ini.

Selain karena memiliki kabin yang luas, sehingga membuat penumpang merasa nyaman, mobil ini dinilai lebih aman dan cocok untuk segala medan.

Tidak hanya itu saja, konsumsi bahan bakar yang cukup irit kerap menjadikan mobil ini sebagai pilihan untuk konsumen dalam memilih kendraan.

Hal inilah yang membuat pabrikan otomotif menghadirkan MPV yang dibekali dengan spesifikasi, desain tampilan, fitur keamanan, fitur kenyamanan dan juga harga yang terjangkau untuk menarik hati para konsumen di dunia, khususnya di Indonesia ini.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Cross Produksi Indonesia Dijual di Vietnam

Nah, bagi Anda yang sedang mencari MPV baru dengan dana Rp 200 jutaan, berikut menu pilihannya:

1. Honda Mobilio Tipe S MT - (Rp 204 jutaan)

Honda Mobilio tipe S MT, varian paling murah.Aris F. Harvenda Honda Mobilio tipe S MT, varian paling murah.

Honda mobilio memiliki kapasitas tempat duduk dan kabin sangat luas, sehingga tidak heran jika di cap sebagai mobil yang cocok untuk keluarga.

Dibekali dengan mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC mampu mengeluarkan tenaga 118 PS dan torsi 145 Nm. Honda Mobilio S MT menggunakan transmisi 5-Speed Manual.

Seperti mobil-mobil berkelas pada umumnya, Mobilio juga sudah punya fitur-fitur terbarukan seperti sistem pengereman ABS + EBD.

2. Suzuki Ertiga Tipe GA M/T - (Rp 205 jutaan)

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X