Kompas.com - 29/06/2020, 14:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tren skutik retro yang tengah gencar di Indonesia dilihat sebagai pasar yang menarik bagi PT Utomo Internasional. Mereka membawa Royal Alloy, skutik desain retro yang didatangkan utuh dari Thailand.

Kompas.com sudah bertemu pertama kali dengan Royal Alloy di ajang pameran otomotif Thailand tahun lalu. Saat itu, Kompas.com menilai motor ini akan punya daya tarik bila tiba di Tanah Air.

Baca juga: Royal Alloy GP200S Mengaspal Dalam Senyap

Model yang ditawarkan pertama kali adalajh Royal Alloy Gran Prix 200S atau GP200S. Saat pertama kali dihadirkan, Royal Alloy sudah dipesan 50 unit dan harganya dibanderol Rp 95 juta OTR Jakarta.

Bagaimana impresi perdananya? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.