MG Buka Digital Showroom Perdana di Indonesia

Kompas.com - 24/06/2020, 16:31 WIB
MG Motor Indonesia resmi menghadirkan MG ZS, Selasa (24/3/2020). Produk SUV ini hadir dengan beberapa fitur menarik dengan dua varian yakni Excite Rp 255,8 juta serta Ignite yang dibanderol Rp 289,8 juta. Di akhir perkenalan ZS, managemen MG Motor Indonesia juga memperlihatkan MG HS produk yang sebentar lagi juga akan dibawa ke Indonesia. Sattaphan KanthaMG Motor Indonesia resmi menghadirkan MG ZS, Selasa (24/3/2020). Produk SUV ini hadir dengan beberapa fitur menarik dengan dua varian yakni Excite Rp 255,8 juta serta Ignite yang dibanderol Rp 289,8 juta. Di akhir perkenalan ZS, managemen MG Motor Indonesia juga memperlihatkan MG HS produk yang sebentar lagi juga akan dibawa ke Indonesia.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Morris Garage ( MG) membuka outlet atau showroom digital pertama di Indonesia, yang memudahkan calon pelanggan dalam melihat mobil baru dan berinteraksi dengan tenaga penjual di tengah pandemi virus corona alias Covid-19.

Gerai digital ini terletak di The Breeze BSD dan Lippo Mall Puri sebagai wujud kerja sama Eurokars dengan MG Motor Indonesia. Keduanya mengaplikasikan panel layar sentuh yang menampilkan ragam informasi seputar produk dan program penjualan.

“Bagi kami, yang terpenting adalah membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan serta nyaman," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam siaran pers, Rabu (24/6/2020).

Baca juga: MG Optimistis Bersaing di Indonesia dengan SUV

Detail MG ZS varian IgniteKompas.com/Donny Detail MG ZS varian Ignite

Arief mengatakan, kompetisi tidak hanya terbatas tentang kehematan konsumsi bahan bakar mobil, performa mesin, ataupun fitur-fitur, tetapi bagaimana membuat konsumen merasakan keunggulan merek dari sejak melangkahkan kaki ke dalam outlet, eksplorasi unit, hingga menyetirnya di jalan.

Untuk diketahui, saat ini MG sudah memasarkan produk MG ZS yang diluncurkan pada 24 Maret 2020 lalu.

Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia, mengatakan MG yang menjejaki pasar Indonesia sejak awal tahun ini menerapkan standar kualitas guna membangkitkan perasaan fun, exciting, dan one of a kind.

Hal itu kemudian diwujudkan melalui gerai digital yang menyuguhkan pengalaman baru saat membeli mobil.

Baca juga: Melirik Tampilan Mewah MG ZS dengan Desain Padat

Ilustrasi Diler MG AndalanIstimewa Ilustrasi Diler MG Andalan

“Konsumen tidak hanya dimudahkan dalam mengeksplorasi spesifikasi unit MG pilihannya saat menggunakan teknologi layar sentuh ini. Namun, dengan bantuan rekan penjualan, konsumen dapat mengkalkulasikan kisaran uang muka, angsuran, serta fasilitas pembiayaan yang dapat dimanfaatkan untuk memiliki unit MG pilihannya,” terang Rendi.

Saat ini outlet MG sudah tersedia di tujuh titik, dari mulai Jabodetabek hingga Bandung, dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan pelanggan sebagaimana dianjurkan oleh pemerintah.

Selain Eurokars, MG Motor Indonesia juga menjalin kerja sama dengan diler Andalan, Nusantara, serta Hascar dalam menjangkau publik Indonesia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X