[VIDEO] Buka-bukaan Soal Mudik Bareng Korlantas Polri

Kompas.com - 22/05/2020, 13:31 WIB
Polda Metro Jaya berhasil amankan ratusam travel gelap https://twitter.com/tmcpoldametroPolda Metro Jaya berhasil amankan ratusam travel gelap

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap tahunnya momen mudik selalu dinanti masyarakat setelah sebulan melaksanakan ibadah puasa. Namun tahun ini kondisinya berbeda.

Indonesia masih berada di situasi genting untuk menanggulangi wabah Covid-19. Pembatasan sosial berskala besar menyangkut semua aspek termasuk transportasi dan mobilitas masyarakat.

Baca juga: Terlanjur Mudik, Jangan Harap Bisa Kembali ke Jakarta dengan Mudah

Kompas.com berbincang dengan Kabag Ops Korlantas Polri, Kombes Pol Benyamin terkait penanganan kepolisian di masa-masa seperti saat ini.

Termasuk juga bagaimana pandangan pihak kepolisian mengenai beragam upaya masyarakat dapat mudik di tengah pandemi.

Apa saja yang diperbincangkan? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X