Cara Pelaku Otomotif Bantu Cegah Penyebaran Virus Corona

Kompas.com - 06/04/2020, 12:24 WIB
Dilr mobil mewah bekas TDA Luxury Toys Dilr mobil mewah bekas TDA Luxury Toys

JAKARTA, KOMPAS.com - Semua lapisan termasuk industri otomotif ikut serta membantu mencegah penyebaran virus Covid-19 alias Corona di Indonesia. Salah satunya TDA Luxury Toys.

Diler mobil premium ini berinisiatif membagikan masker dan hand sanitizer kepada pekerja medis dan pihak-pihak lain yang membutuhkan. Kegiatan ini didukung pula oleh Wanita.Network, platform digital untuk berbagi informasi dan kolaborasi khusus untuk wanita Indonesia.

Baca juga: Cegah Virus Corona, Lakukan Ini Usai Berkendara Sepeda Motor

TDA Luxury Toys membagikan masker dan hand sanitizer dalam rangka pencegahan virus corona atau covid-19.Istimewa TDA Luxury Toys membagikan masker dan hand sanitizer dalam rangka pencegahan virus corona atau covid-19.

Total 1.000 masker dan 500 botol hand sanitizer dibagikan ke Puskesmas Poncol, Gandaria Selatan, Puskesmas Cipete Utara, dan Puskesmas Taman Puring, Jakarta, serta kepada para pengemudi ojek online.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai anggota masyarakat kepada mereka yang membutuhkan, sekaligus sebagai dukungan kepada pekerja medis yang sedang berjuang mati-matian melawan virus corona. Kami ada bersama mereka,” kata Marketing Manager TDA Luxury Toys, Mochamad Iyoes dalam siaran resmi, Senin (6/4/2020).

Pemilihan pengemudi ojek online, menurut Iyoes, dengan pertimbangan karena mobilitas mereka yang tinggi sehingga sangat rentan terinfeksi virus Corona.

Harga Ferrari 599 GTO bekas di TDA Luxury Toys tembus Rp 16 miliar. Harga Ferrari 599 GTO bekas di TDA Luxury Toys tembus Rp 16 miliar.

Iyoes berharap tindakan ini akan menginspirasi warga masyarakat lain untuk melakukan hal yang samadan akan bergulir menjadi sebuah gerakan yang meluas.

“Sebab, pandemi ini sudah bukan lagi tanggung jawab pemerintah, tapi kita semua masyarakat juga sangat berperan,” katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X