Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Pelaku Otomotif Bantu Cegah Penyebaran Virus Corona

JAKARTA, KOMPAS.com - Semua lapisan termasuk industri otomotif ikut serta membantu mencegah penyebaran virus Covid-19 alias Corona di Indonesia. Salah satunya TDA Luxury Toys.

Diler mobil premium ini berinisiatif membagikan masker dan hand sanitizer kepada pekerja medis dan pihak-pihak lain yang membutuhkan. Kegiatan ini didukung pula oleh Wanita.Network, platform digital untuk berbagi informasi dan kolaborasi khusus untuk wanita Indonesia.

Total 1.000 masker dan 500 botol hand sanitizer dibagikan ke Puskesmas Poncol, Gandaria Selatan, Puskesmas Cipete Utara, dan Puskesmas Taman Puring, Jakarta, serta kepada para pengemudi ojek online.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai anggota masyarakat kepada mereka yang membutuhkan, sekaligus sebagai dukungan kepada pekerja medis yang sedang berjuang mati-matian melawan virus corona. Kami ada bersama mereka,” kata Marketing Manager TDA Luxury Toys, Mochamad Iyoes dalam siaran resmi, Senin (6/4/2020).

Pemilihan pengemudi ojek online, menurut Iyoes, dengan pertimbangan karena mobilitas mereka yang tinggi sehingga sangat rentan terinfeksi virus Corona.

Iyoes berharap tindakan ini akan menginspirasi warga masyarakat lain untuk melakukan hal yang samadan akan bergulir menjadi sebuah gerakan yang meluas.

“Sebab, pandemi ini sudah bukan lagi tanggung jawab pemerintah, tapi kita semua masyarakat juga sangat berperan,” katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/04/06/122429815/cara-pelaku-otomotif-bantu-cegah-penyebaran-virus-corona

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke