Modifikasi Audio OEM Pada Mobil Mulai Ramai

Kompas.com - 10/03/2020, 19:21 WIB
Audio Ground Zero IstimewaAudio Ground Zero
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Dunia modifikasi kendaraan bermotor di Indonesia terus mengalami perkembangan. Bukan hanya pada bagian pelek dan kecantikan eksterior saja, audio pun dapat sorotan tersendiri.

CEO PT Audio Plus Indonesia, Andreas Tjahjadi, mengatakan, produk audio aftermarket saat ini semakin kompetitif dan inovatif, seiring dengan perkembangan pecinta modifikasi.

"Sektor ini terus mengalami perkembangan setiap tahunnya. Saat ini, konsumen lebih tertarik kepada kualitas speaker mobil Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk mendukung kenyamanan," katanya melalui keterangan tertulis, Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Baca juga: Modifikasi Mobil Jangan Sampai Mubazir dan Berbahaya

Kemudian, upgrade atau peningkatan kinerja audio di mobil sendiri saat ini lebih fokus kepada penambahan perangkat pendukungnya. Seperti, adanya konektivitas yang lebih fleksibel pada ponsel, penambahan subwoofer, dan lainnya.

"Demi memanjakan pecinta modifikasi audio mobil, kami selalu berikan hal yang terbaik. Misalnya, dengan masuknya Tchernov cable made in Rusia, kabel high end dengan kualitas super tinggi," kata Andreas.

Ground ZeroIstimewa Ground Zero

Peresmian Diler Perdana

Pada kesempatan terpisah, PT Audio Plus Indonesia sebagai pemegang merek produk Ground Zero di Tanah Air meresmikan Ground Zero Reference Store dan Ground Zero Reference Car.

Hasil kolaborasid engan Cartens Autosound ini berlokasi di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Reference project adalah kerja sama yang menerapkan standar internasional untuk meningkatkan customer experience lebih kepada penikmat audio mobil di Indonesia. Terutama, dalam memilih dan memasang produk audio di mobil kesayangan," kata Founder Cartens Autosound, Edy Susanto.

Baca juga: Modifikasi Mobil Jangan Hanya Sekedar Gaya

 

Tren modifikasi mobil di tahun 2019.Kompas.com/Donny Tren modifikasi mobil di tahun 2019.

Menurut dia, adanya Ground Zero Reference Store, konsumen mendapatkan layanan mulai pengalaman melihat langsung produknya, memilih perangkat audio, hingga mendengar langsung beragam produk asal Jerman ini.

Sedangkan Ground Zero Reference Car merupakan kolaborasi dua pakar car audio antara Edy dan Peter Floqvist dalam merancang dan membangun car audio system kelas dunia.

Untuk diketahui, Ground Zero merupakan salah satu produsen car audio terkemuka dengan distribusi di lebih dari 65 negara yang menawarkan rangkaian lengkap lebih dari 400 produk audio mobil.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X