Tersedia 8 Pilihan Warna, Suzuki XL7 Sudah Bisa Dipesan

Kompas.com - 13/02/2020, 12:31 WIB
Suzuki XL7 jadi Low SUV baru di Indonesia IstimewaSuzuki XL7 jadi Low SUV baru di Indonesia
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memastikan bakal meluncurkan XL7. Hal ini disampaikan melalui undangan yang diterima redaksi, waktu peluncuran direncanakan pada 15 Februari 2020 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Info mengenai kehadiran XL7 sebetulnya sudah santer terdengar sejak awal tahun 2020. Saat itu berbagai bocoran foto eksterior dan interior, serta perihal harganya sudah bisa diketahui oleh konsumen.

Kabarnya XL7 dijual dalam enam varian yaitu Zeta, Beta, dan Alpha yang dihargai mulai Rp 230 juta (tipe Zeta MT) sampai Rp 267 juta (tipe Alpha AT).

Baca juga: Daihatsu Siapkan Kejutan dengan Mobil 1,0 L Turbo

Desain interior Suzuki Xl7Istimewa Desain interior Suzuki Xl7

“Untuk pemesanan sudah dibuka, konsumen bisa menaruh tanda jadi sebesar Rp 2 juta,” ujar salah satu tenaga penjual diler Suzuki di Jakarta Selatan, kepada Kompas.com belum lama ini.

Varian Zeta dan Beta memiliki 4 pilihan warna mulai dari Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red, dan Magma Grey Metallic.

Sementara varian Alpha juga memiliki 4 pilihan warna yaitu Rising Orange + Black, Brave Khaki + Black, Prime Cool Black, dan Pearl Snow White.

Baca juga: Setelah XL7, Suzuki Bakal Bawa Ignis Baru ke Indonesia

Suzuki XL7 yang ditemui KOMPAS.com disalah satu diler Suzuki.KOMPAS.com Suzuki XL7 yang ditemui KOMPAS.com disalah satu diler Suzuki.

Selain pilihan warna eksterior, konsumen juga bisa mengetahui bahwa ruang kabin XL7 akan diatur lega, dengan dominasi warna hitam.

Di bagian depan, XL7 sudah mengusung sistem audio menggunakan layar sentuh dan tersedia juga layar MID (Multi Information Display). Tak ketinggalan sistem koneksi bluetooth yang bisa tersambung dengan smartphone.

Kemudian pengaturan AC sudah mengusung model digital, dan lingkar setir sudah menggunakan bahan kulit, serta dilengkapi dengan tombol pengaturan audio.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.